DPC PKB Sampang Gelar Konsolidasi Dengan DPAC dan Ranting Di Dapil VI

0
92

SAMPANG, radar-x.net – Pesta demokrasi pemilu tahun 2019 tinggal hitungan hari, semua partai politik dan elit politik bekerja keras untuk memenangkan pemilu baik pemilihan calon legislatif sampai pemilihan presiden, dan tidak menutup kemungkinan partai politik pun berlomba-lomba untuk mendulang suara maksimal agar menjadi pemenang pemilu 2019.

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPC Sampang menggelar konsolidasi bersama PAC Camplong dan PAC Omben serta diikuti seluruh ranting dari dua kecamatan kali ini bertempat di desa Karang Nangger kecamatan Omben kabupaten Sampang, Jawa Timur. Dengan alasan karena dua kecamatan tersebut yaitu ada disatu dapil yaitu DAPIL VI Camplong-Omben. Dengan harapan semoga suara untuk caleg dan partai PKB tetap solid menjadi partai penguasa Kursi Dewan. Kamis, 28/02/2019.

KH. Fauzan Zaini ketua tanfidiyah DPC PKB sampang, dalam sambutannya menyampaikan dan berharap supaya pengurus PKB mulai dari tingkat DPC, PAC, Ranting sampai Anak Ranting PKB untuk memenangkan Caleg yang berangkat dari PKB mulai dari DPRD Kota, DPRD Propensi dan DPR RI.

Dalam acara konsolidasi tersebut pengurus DPC PKB Sampang memberikan kesempatan kepada para Caleg yang berangkat dari PKB untuk memperkenalkan diri dan menyampaikan visi misinya agar para Ranting dan Anak Ranting kenal pada caleg yang diperjuangkannya di pemilu 2019 nanti.

Sementara, Faddol calon legislatif dari PKB nomor urut satu, dalam sambutannya memaparkan story dan harapannya pada warga pengurus PKB, bagaimana caranya agar PKB bisa melahirkan perwakilannya dengan tanpa melakukan tindakan-tindakan yang sangat berat.

Faddol juga berharap, jika dirinya sukses menjadi perwakilan rakyat, pihaknya berjanji akan tetap menjaga ikatan silaturrohim antara dewan dan pengurus PKB.
“Jika saya jadi dewan, saya adalah Ranting, Ranting adalah Saya,” tutupnya.

Hal senada disampaikan oleh calon legislatif PKB yang lain bahwa harapannya pada warga pengurus PKB, bagaimana caranya agar PKB bisa melahirkan perwakilannya dengan tanpa melakukan tindakan-tindakan yang sangat berat. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.