Caleg DPR RI Partai Nasdem, H. Nahdudin Temu Kader dan Simpatisan di Desa Arjasari

0
42

INDRAMAYU, radar-x.net – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Nasdem, H. Nahdudin Islami, Senin (11/3), mengunjungi Desa Arjasari, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, dalam rangka temu kader dan simpatisan Partai Nasdem.

Pada kesempatan itu, H. Nahdudin Islami, didampingi Caleg DPRD Kabupaten Indramayu dari Partai Nasdem, Robiin, ST, juga sebagai Anggota DPRD Kabupaten Indramayu.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kader dan simpatisan Partai Nasdem, Panwaslu Kecamatan Patrol, masyarakat Desa Arjasari, serta undangan lainnya.

Robiin, ST, dalam sambutannya mengatakan. Dirinya mengajak masyarakat Desa Arjasari untuk bersama membangun dan memajukan desa, dengan cara memberikan kepercayaannya kepada para wakil rakyat dalam memperjuangkan kepentingan rakyat.

” Pilih wakil rakyat yang bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat. Kami dari Partai Nasdem, Insya Allah, akan benar – benar berjuang dalam mendahulukan kepentingan masyarakat, karena tanpa dukungan dari masyarakat, kami (Partai Nasdem) bukan apa – apa,” ucap Robiin, ST, dalam sambutannya didepan kader dan simpatisan Partai Nasdem, Senin (11/3).

Sementara, Caleg DPR RI dari Partai Nasdem, H. Nahdudin Islami, menegaskan. Dirinya mengajak warga Indramayu, khususnya warga Desa Arjasari, untuk membirukan Desa Arjasari dengan cara memilih dan mencoblos Caleg dari Partai Nasdem. Dikatakannya, masyarakat dalam pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Caleg, red), tanggal 17 April nanti, jangan seperti memilih kucing dalam karung. Ditegaskan Nahdudin, aspirasi dari masyarakat jangan dianggap remeh, harus Bena-benar diperjuangkan, agar Hak -hak rakyat bisa terpenuhi.

” Kami minta kepada masyarakat Desa Arjasari, Kecamatan Patrol, agar lebih teliti dan Hati – hati dalam memberikan suaranya pada Pileg 17 April nanti. Lihat rekam jejak Calegnya, apakah bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat atau tidak. Untuk itu, bila kami (Nahdudin Islami dan Robiin, red), diberikan kepercayaan dari masyarakat sebagai Wakil Rakyat, kami akan berjuang dan berkomitmen dalam mewujudkan semua keinginan masyarakat Desa Arjasari, khusus, dalam bidang pembangunan untuk kepentingan masyarakat Arjasari,” tegas Direktur Sekolah AKAMIGAS Balongan itu. (Mansur K)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.