Cafe Gunung Wonoboyo Dengan Pemandangan Spektakuler

0
198

BONDOWOSO,radar-x.net – Bagaimana rasanya menikmati pemandangan dan makanan ketika berada di puncak suatu gunung. Tentu tidak semua orang bisa merasakan bagaimana sensasi hidangan ketika kita sedang camping di atas gunung.

Menghadirkan suasana Cafe gunung Wonoboyo di pelosok Desa, cafe Gunung yang baru di buka kurang lebih 3 bulan ini, akan memberikan kesempatan bagi Pengunjung yang belum pernah merasakan makanan ala Cafe gunung dan Berselfi bersama Keluarga di Cafe Gunung Wonoboyo.

Para Pengunjung di Cafe Gunung Wonoboyo akan Melintasi Tangga sebanyak 71 Tangga untuk bisa ke Cafe Gunung, dan pengunjung bakal dibuat betah karena di cafe yang terletak di Desa Wonoboyo ini juga menyediakan tenda, sehingga pengunjung bisa menikmati makanan yang disajikan di dalam tenda. Bicara harga menu makanan, tak perlu khawatir karena harga di cafe ini tergolong ekonomis dan Terjangkau.

Setiap pengunjung di hari Minggu selalu di hibur oleh Jajaran Artis Bondowoso agar pengunjung tidak merasa jenuh dan bisa bergembira ria bersama keluarga.

Salah satu pengunjung dari kota Bondowoso, Hery (36th) mengatakan, “saya sangat tertarik dengan Dinasti wisata Cafe Gunung untuk berlibur bersama keluarga dan bisa melihat pemandangan dari atas gunung yang sangat indah dari pepohonan yang hijau,” ungkapnya. (Zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.