Sandiaga Uno Hadiri Pelatihan Kewirausaan “OK OCE PRASASTI” di Bondowoso

0
62

BONDOWOSO, radar-x.net – Ribuan masyarakat Bondowoso antusias menyambut kehadiran Cawapres Salahudin Uno sekaligus “Founder OK OCE Indonesia”, dengan beberapa kunjungan yang pertama Al Khairiyah, kemudian Kolam Pemandian Tasnan dalam acara deklarasi pendukungan mantan kades se-Bondowoso kepada Prabowo – Sandi, yang terakhir menuju Hotel Palm dengan kegiatan Pelatihan Kewirausahan “OK OCE PRASASTI”, Rabu, 20/2/2019.

Turut hadir Ketua Umum OK OCE Iim Rusyamsi, Ketua Fraksi Partai Gerindra Suprianto, dan juga Caleg dari beberapa partai pendukung, para pengusaha, Emak – emak, dan kaum millenial juga ikut meramaikan acara tersebut. Mereka berebutan untuk berfoto dengan Sandi.

Sandi menjelaskan pada pidatonya, bahwa OK OCE adalah program penting untuk mengetaskan kemiskinan dan penganguran, terutama pada kaum milenial usia 20-24 Tahun. “Masih banyak sekali angka pengangguran, maka dari itu kita semua harus sadar dengan era digital, dan mulailah sekarang juga untuk membuka usaha, jangan pernah ragu dalam setiap usaha, jadilah seorang entrepreneur yang sukses, bergabunglah dengan gerakan ok oce yang di mulai dari 7P, yaitu pendaftaran, pelatihan, pendampingan, perizinan, pemasaran, pelaporan keuangan dan permodalan”, ungkapnya.

Pada akhir acara penyerahan sertifikat pelatihan kewirausahaan ok oce prasasti yang diterima langsung oleh peserta. Penerima sertifikat secara simbolis yang diserahkan langsung oleh Sandiaga Uno kepada salah satu perwakilan dari pengusaha muda asal Bondowoso, yaitu Arik Kurniawan pemilik usaha biro perjalanan wisata di Bondowoso.

“Saya sangat berterima kasih sudah diberi kesempatan mengikuti pelatihan pengusaha ini, sehingga menambah ilmu bagaimana menjadi seorang entrepreneur sukses seperti Bang Sandi, dan saya juga bersukur sudah terpilih menjadi penerima sertifikat pertama pelatihan secara langsung dari Bang Sandi”, ujarnya.

Harapan warga Bondowoso khususnya para kaum millenial, pengusaha, dan emak-emak, apabila Bapak Sandi terpilih menjadi Wakil Presiden, nasib pengusaha muda, dan emak emak lebih diutamakan lagi, dengan disediakannya platform gratis yang bisa dikunjungi dari berbagai kalangan. (Bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.