Rapatkan Barisan, LSM KPK Nusantara Targetkan Kinerja Pertama Awal Tahun

0
40

SAMPANG, radar-x.net – Setiap instansi dan lembaga punya kebijakan yang di tergetkan dari masing-masing tim untuk merupakan bentuk pertanggung jawaban terhadap Kesejahteraan, kesehatan, sampai perekonomian masyarakatnya itu sendiri, dan hal itu yang sangat diutamakan oleh tim.

Sebagai Lemaga Swadaya Masyarakat(LSM) dan lembaga fungsi kontrol. Pengurus teras LSM KPK Nusantara undang semua anggota se-Jawa Timur untuk memberikan aspirasi dalam mencapai target yang direncanakan menuju hasil maksimal, agar adanya lembaga tidak hanya menjadi istilah (tulang dimulut anjing,-red).

Menyikapi suasana yang ada, jajaran pengurus DPD Jawa Timur berkolaborasi dengan DPC surabaya, menggelar “KOPDAR” yang dikemas dengan rapat terbuka, yang isinya membahas luas kinerja, dan kerja jangka pendek dan panjang sebagai lembaga swadaya masyarakat. Minggu, 05/02/2019.

KOPDAR yang bertempat dirumah salah satu pengurus DPD Jawa Timur, setidaknya dihadiri oleh 30 anggota dan pengurus teras disetiap tingkatan. Hadir pula di acara tersebut ketua DPD Jatim H. Misdi, ketua DPC Surabaya Mahus Ali, ketua DPC Sampang Muhlis, tokoh masyarakat dan beberapa simpatisan LSM KPK Nusantara.

Penyerahan Kartu Anggota.

Dalam sambutan, ketua LSM KPK Nusantara DPD Jatim H. Misdi menyampaikan, bahwa dirinya bersama jajaran dan pengurus di masing-masing tingkatan siap membantu dan kendala yang dialami oleh semua anggotanya.

“Saya bersama jajaran dan pengurus dimasing-masing tingkatan siap membantu keluhan dan kendala yang dialami oleh semua anggota,” ungkapnya.

H. Misdi juga memberi arahan dan langkah-langkah kepada semua anggota LSM KPK Nusantara khususnya pada tim investigasi, karena banyak hal yang harus dipahami dalam ber-investasi dan lainnya.

Sementara ketua LSM KPK Nusantara DPC Sampang Muhlis, memberikan terobosan kegiatan dan suntikan semangat kepada anggotanya, agar semua anggota DPC Sampang tetap eksis dan giat dalam melakukan setiap tindakan. “Saya sudah berkordinasi dengan orang-orang nomor satunya Sampang, bahwa kita adalah mitra dari kegiatan dan programnya,” tandasnya.

Acara yang diisi dengan evaluasi kinerja, pencerahan, pembentukan panitia HUT LSM KPK Nusantara ke 3, penyerahan KTA serta ramah tamah dan diakhiri dengan foto bersama semua anggota, betul-betul menjadi suasana persaudaraan didalam tubuh lembaga menjadi hidup. (MK)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.