Polsek Grujugan Gelar Operasi Motor Knalpot Brong Dan Motor Modifikasi

0
88

BONDOWOSO, radar-x.net – Kapolsek Grujugan bersama anggotanya dan Koramil Grujugan melakukan penertipan terhadap anak remaja yang nongkrong dikawasan hutan Pinus Ds. Pejagan, Ds. Taman, Kec. Grujugan. Penertipan tersebut dalam rangka antisipasi peredaran Miras Oplosan, Balap liar dan Tawuran antar Kelompok. Minggu 3 Februari 2019 pukul 11.30 WIB.

Dalam giat tersebut, Polsek bersama Koramil Grujukan berhasil mengamankan 9 unit sepeda Motor yang tidak dilengkapi Surat-Surat Kendaraan Bermotor, Kenalpot brong, Ban kecil dan Tanpa Lampu Kendaraan Bermotor.

Iptu Iswahyudi, SH., Kapolsek Grujugan menyampaikan kepada team radar-x, bahwa Giat Operasi penertipan ini untuk antisipasi terhadap pengendara Sepeda Motor agar Generasi Muda Milenial terhindar dari Narkoba, Tawuran dan agar Melengkapi surat-surat bermotor.

” Kami Jajaran Polsek Grujugan dan Koramil Grujugan Akan memberikan teguran dan arahan selanjutnya, dan akan Perintahkan menghubungi orang tuanya dan melengkapi Sepeda Motor dengan kelengkapan standart/sesuai dengan spek agar tidak mengakibatkan fatal laka lantas,” tegasnya. (Guz/Zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.