Partai Berkarya Gelar Konsolidasi DPD dan Caleg DPR-RI, DPRD-I dan DPRD-II

0
83

SAMPANG, radar-x.net – Pesta demokrasi tak lama lagi, suasana hangat dan suasana yang kurang harmonis antar elit politik sudah mulai tercium tajam. Jurus demi jurus saling ditunjukkan untuk mencari dukungan dari simpatisan.

Di Balai Pertemuan Umum (BPU) Sabtu (08/02/2019), Partai Berkarya gelar Konsolidasi antar DPD yang ada dipulau madura dengan Caleg DPR-RI, Caleg DPRD-l dan Caleg DPRD-ll yang dihadiri oleh pengurus pengurus tingkat atas, ketua DPW Jawa Timur, Ir. Pol. Anton Setiadji, empat ketua DPD se-Madura dan semua anggota Caleg yang siap berangkat partai berkarya di masing-masing Dapil dengan tujuan untuk memperkuat para kader partai berkarya dan setidaknya sejajar dengan partai lain dalam meraup suara dan perolehan kursi.

Dalam sambutannya, mantan Kapolda Jawa Timur ini, menghiasi suasana di dalam gedung semakin menyakinkan bahwa partai warna kuning yang berlogo pohon beringin ini, akan mampu berjuang untuk kesejehteraan rakyat indonesia.

” Disini saya yakin, dan harapan saya setidaknya ada satu kursi-lah untuk setiap Dapil,” ucap Anton Setiadji.

Sementara ketua DPD kabupaten Sampang Nurul Hidayah, menanggapi serius apa yang di sampaikan oleh ketua DPW Jawa Timur, “selama ini saya sudah berusaha untuk memberikan yang terbaik pada partai,” tandasnya.

Saat dikonfirmasi oleh awak media Radar-X di lokasi, bapak asal Kecamatan Robatal ini juga menegaskan, “ya betul mas….! Kami punya target kedepan, yaitu ingin membesarkan partai berkarya dan setidaknya target satu kursi di setiap Dapil,” tegasnya.

“Nurul hidayat, sudah melakukan langkah langkah untuk mencapai target, mulai dari Rakor sampai Bansos di empat kabupaten,” pungkasnya. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.