Masyarakat Batu Bara Heboh…! Status Facebook Surat Pernyataan Kepala Desa Klaim Nomor Urut 01

0
99
Photo surat pernyataan kepala desa.

BATU BARA, radar-x.net – Warga Batu Bara dihebohkan terkait munculnya surat pernyataan sikap dari beberapa kepala desa kecamatan Medang Deras kabupaten Batu Bara, yang di uploud oleh wakil bupati batu bara Oky Iqbal Frima melalui akun faecbooknya, pada Sabtu (23/02/2019) pukul 04:35 Wita.

Photo wakil bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima.

Dalam status akun facebooknya, Oky Iqbal Frima mengucapkan, “LUAR BIASA SIKAP KEPALA DESA !”, Mantap pak kades’ Semoga masyarakat batu bara kecamatan medang deras bisa menilai ke pemimpinan bapak kadesnya. Kedepan semoga masyarakat batu bara bisa memilih nya, di pilih kembali apa tidak pilkades yang akan datang, semua kita serahkan kepada masyarakat batu bara. Suara rakyat yang menentu kan bukan kepala desa paparnya seakan menyimpan rasa kekecewaan kepada kades yang melakukan pelanggaran hukum tentang pemilu tersebut.

Berita tersebut mendapat respon warga Batu Bara, dalam hitungan detik berita itu viral di beberapa group medsos batu bara. Berita itu juga di hujani komentar komentar kekecewaan dari warga, masyarakat batu bara menduga bahwa banwaslu tidak bekerja dan terkesan tutup mata.

Di kutip dari salah satu komentar pemilik akun faecbook (MR), “kami sebagai masyarakat cukup prihatin atas hal ini, yang mencoreng demokrasi di tanah batu bara. Sebagai kades yang di pilih langsung oleh masyarakat sungguh perbuatan yang memalukan. Mudah-mudahan ini bukan akibat intimidasi, atau tekanan dari atasan, kami yakin abang nda Zahir akan merespon cepat untuk sangsi kepada anak buahnya, yang mencoreng nama baik abang nda Zahir sebagai bupati batu bara,” ungkapnya, dalam komentar. (Hamdani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.