Ketua DPD Jatim LSM KPK Nusantara Undang Semua Anggota se-Jawa Timur

0
142
Ketua DPD Jatim LSM KPK Nusantara H. Ahmad Misdi.

SAMPANG, radar-x.net – Sebagai aktivis dan lembaga anti rasuah yang berjiwa sosial, tak henti-hentinya pengurus teras LSM KPK Nusantara se-nusantara mendapat tekanan dan arahan dari (Ketum) Ketua Umum LSM KPK Nusantara Subhan Adi Handoko SH., dalam menjalankan lancarnya perputaran roda lembaga semaksimal mungkin, agar tidak dipandang sebelah oleh pihak-pihak terkait, dan agar pemegang amanat dari (ketum) Ketua Umum tidak main-main dan betul-betul mengendalikan jalannya perputaran poros roda lembaga tersebut.

Menyikapi teguran dan arahan ditambah dengan menumpuknya laporan warga yang masuk ke redaksi dan sedang menumpuk dimeja pengurus harian DPD Jatim LSM KPK Nusantara, ketua DPD Jatim LSM KPK Nusantara meluncurkan surat undangan via whatsapp kepada semua anggota se-jawa timur yang berkemas KOPDAR.

H. Ahmad Misdi ketua DPD Jatim LSM KPK Nusantara dengan tegas dan sigap menanggapinya permasalahan yang dianggapnya adalah tugas pokok dirinya selaku pemegang Nahkoda di Daerah Jawa Timur langsung memerintahkan jajarannya untuk menindak lanjuti dengan mengirim surat undangan ke setiap anggota dengan melalui via whatsapp.

Ketua DPD Jatim LSM KPK Nusantara H. Ahmad Misdi saat dikonfirmasi awak media radar-x.net, dirinya sedang ada tugas khusus ke Jakarta. Saat dihubungi melalui telpon selulernya, H. Ahmad Misdi menjelaskan, “ya mas…!, saya masih ada di Jakarta, dan saya sudah serahkan kepada pengurus harian DPD Jatim LSM KPK Nusantara yang ada di sekretariat,” ujarnya.

Sementara ketua LSM KPK Nusantara DPC Surabaya Mahus Ali menanggapi dan bergegas melanjutkan perintah atasannya, dengan mengomandoi semua DPC se-Jawa Timur yang tergabung di Grup WAnya (Assosiasi LSM KPK Jatim).

Dalam pesan singkatnya (WA) Mahus Ali meminta agar semua anggota hadir dan bergabung diacara yang sudah di agendakan yaitu pada Selasa, 05 Februari 2019 yang bertempat di Lomaer City dalam rangka Kopdar, temu kangen dan kinerja 2019 (termasuk HUT LSM KPK Nusantara ke 3), dan undangan sudah kami kirim di Grup WA, tulisnya.

Cak Ali panggilan akrabnya ketua DPC Surabaya, meminta kesepakatan semua anggota agar ikut mengawasi oknum-oknum yang bertopeng KPK Nusantara.

Ditempat yang berbeda, ketua DPC Sampang Muhlis, melalui sekretaris pribadinya Moh. Buhari menjelaskan dan berharap kepada semua anggota DPC Sampang harus hadir di acara tersebut, agar supaya tambah kuat lembaganya.

” Saya berharap kepada semua anggota DPC Sampang harus hadir di acara tersebut, agar supaya lebih kuat lembaga kita,” ujarnya. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.