Gebyar Seni Generasi Melenial SMANPUR 2019

0
106

BANYUWANGI, radar-x.net – Acara tasyakuran diesnatalis atau ulang tahun berdirinya sekolah SMA negeri 1 Purwoharjo yang ke 36, dengan mengambil tema “Gebyar Seni Generasi Melinial Sma Negeri 1 Purwoharjo” menampilkan beberapa kesenian kreativitas dari siswa-siswi kelas 10 – 12 SMA Negeri 1 Purwoharjo. Kegiatan dimulai sejak Selasa – Jumat (19-22/02/2019) dan di tutup dengan Konser band musik ternama di Banyuwangi, Minggu (24/02/2019).

Dalam acara tersebut, kepala sekolah SMAN 1 Purwoharjo Rodiwanto mengatakan, “Kegiatan dalam rangka diesnatalis ke 36 SMA Negeri Purwoharja dengan berbagai macam kegiatan kami selenggarakan untuk memacu anak-anak dalam kaitannya non akademik dari berbagai lomba yang diadakan antara lain ada lomba tari daerah, dance, terus ada lomba-lomba yang lain, kaitannya bazar untuk siswa siswi kelas 10 untuk anak kelas 11 lomba dance, untuk anak kelas 12 menampilkan tari persembahan yang dimainkan seluruh siswa-siswi yang ada di kelas, dengan treatrikal drama, di barengi musik dan tari,” terangnya.

Hari pertama, lanjut Rodiwanto, diawali dengan acara tasyakuran yang dihadiri masyarakat sekitar, kepala desa, dan juga di adakan tanam pohon di areal sekolah untuk penghijauan. Karena sekolahnya sudah masuk Adiwiyata propinsi untuk mempersiapkan masuk Adiwiyata Nasional.

“Hari kedua ini dihadiri oleh cabang dinas pendidikan provinsi dan pengawas, juga pengurus komite yang menjadi mitra kita, dan hari ketiga berupa lomba -lomba, hari ke empat kita bersama komite mengundang “one nada musik”, untuk menambah kegembiraan anak-anak dalam rangka memperingati rangkaian ulang tahun sekolah yang ke 36,” pungkasnya. (Daff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.