Drs. Siswandi Caleg DPR RI Dapil VIII Indramayu Kunjungi Posko Pemenangan

0
98

INDRAMAYU, radar-x.net – Dalam rangka mempererat silaturahmi dengan para kader dan simpatisannya. Calon anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Jabar Dapil VIII, Kab. Indramayu, Kab/Kota Cirebon, dari Partai Golkar, Brigjen Pol (Purn) Drs. Siswandi, Senin (25/2), mengunjungi Posko pemenangannya Di Desa Bongas, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu.

Dalam kunjungannya itu, Drs. Siswandi, didampingi tim sukses dan asistennya, mengapresiasi kekompakan dari kader dan simpatisan di Kabupaten Indramayu.

Menurut Siswandi, mendekati pesta Demokrasi yakni Pemilihan Legislatif dan pemilihan Presiden, dirinya berharap tidak ada perpecahan antar sesama anak bangsa. Karna kata dia, beda pilihan adalah hal yang wajar, yang terpenting tidak saling bermusuhan.

” Saya datang ke Indramayu ini, adalah semata-mata untuk mempererat tali silaturahmi dengan rekan-rekan semua. Jangan sampai ada perpecahan, kita sama satu Negara yaitu Indonesia, yang terpenting NKRI adalah harga mati. Beda pilihan merupakan cerminan Demokrasi, asalkan jangan saling bermusuhan,” ucap Mantan Kapolresta Cirebon itu.

Acara silaturahmi tersebut, dihadiri Tim Sukses tingkat Kecamatan Bongas, kader dan simpatisan, berlangsung di Warung Lesehan Paket Sambel Mercon, depan SMK Nurul Arrahmah, Desa Bongas, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu. (Mansur/Nas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.