Camat Jambesari Bersama Tiga Pilar Bersihkan Selokan

0
29

BONDOWOSO, radar-x.net – Banyak cara yang dilakukan Muspika kecamatan Jambesari dan tiga pilar desa Jambesari untuk mendekatkan diri dengan warga di desa binaannya. Selain kegiatan rutin berupa sambang desa dan sholat Jum’at di masjid-masjid juga silaturahmi dengan toga, tomas, masyarakat yang ada di binaannya. Kedekatan bisa juga dibangun dengan ikut berperan pada berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh desa dan warganya diantaranya kerja bakti, Jum’at (08/02/2019).

Camat Jambesari, Mohammad Taufan, S.Sos. MM., bersama anggota Muspika kecamatan Jambesari dan tiga pilar desa Jambesari, sejak pagi bergabung dengan perangkat desa dan warga melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan selokan dan lingkungan desa Jambesari Kecamatan Jambesari Kabupaten Bondowoso.

“Hal ini kami lakukan untuk mengantisipasi genangan air di musim penghujan ini, supaya di desa ini menjadi desa percontohan kepada desa binaan yang lain,” kata Camat Jambesari.

Taufan menjelaskan, bahwa kegitan ini selain untuk menjaga kebersihan dan kerapian lingkungan desa Jambesari serta menjalin tali silaturahmi, kekompakan dan keakraban antara muspika kecamatan Jambesari dan tiga pilar desa dengan masyarakat, juga untuk mendukung desa Jambesari Kecamatan Jambesari kabupaten Bondowoso untuk menjadi desa percontohan di bidang keberhasilan lingkungan.

Sementara, Rudi kepala RT 03 menyampaikan, “kami sangat mendukung kegiatan ini, kalau bisa ini menjadi kegiatan rutin agar hubungan antara muspika kecamatan Jambesari dan tiga pilar desa Jambesari menjadi semakin bagus,” ungkapnya.

Dari hasil pantuan tim radar-x dilokasi, kerja bakti bersama masyarakat sekitar, yang meliputi tiga pilar sangat antusias dengan adanya kegiatan ini. Hadir juga karyawan kesehatan Puskesmas Jambesari. (Aab)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.