Bupati Sampang Geram Saat Tinjau Rumah Sakit Mohammad Zyn

0
29
Ekspresi bupati Sampang saat marah di Rumah Sakit.

SAMPANG, radar-x.net – Real dan nyata itu semua dambaan yang diharapakan, faktanya setelah dilakukannya beberapa tahapan, proses demi proses dan sebagainya, kini usai sudah terjawab jelas, bahwa apa yang diharapkan warga Sampang dari Bupatinya sudah mulai tampak.

Pasalnya, baru beberapa hari dilantik, pasangan dari nomor urut 1, pilkada Sampang(Jihad) langsung jawab keraguaan masyarakat dan tunaikan kewajiban sebagai orang nomor satu di kabupaten Sampang.

Hasil pantauan awak media Radar-X dilokasi, kamis, 07/02/2019, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi tinjau langsung Rumah Sakit Mohammad Zyn (RSUD) Sampang, yang informasinya banyak dikeluhkan warga dalam pelayanan dan penanganan tindakan serta kurang sterilnya lingkungan.

Saking geramnya orang nomor satu di Sampang ini, rumah sakit disuruh beli ayam hidup untuk dijadikan fasilitas rumah sakit sebagai alat bantu untuk menghasilkan udara di dalam ruangan pasien RSUD Sampang. Seperti yang telah di update di (medsos) media sosial.

“Kenapa rumah sakit kok seperti ini, bagaimana pasien bisa cepat sembuh, dan kapan pasien bisa istirahat dengan tenang kalau ruangannya seperti ini, ruangan perawatnya beraih dan ber-(AC) air condisioner). Jadi mulai besok rumah sakit ini, beli atau sedia ayam aja untuk di taruk diruangan pasien. Kemudia ayam-ayam itu gantung di atas biar berterbangan menghasilkan angin (seperti yang beredar di video yang sedang viral),” ucap Bupati Sampang dengan geram.

Sementara pengurus harian LSM KPK Nusantara DPC Sampang dan DPW madura, angkat topi dan memberikan Apresiasi yang begitu tinggi kepada Bupati Sampang H. Slamet Junaidi. Tanpa basa basi dengan tegas beliau langsung mengubris keluhan warga Sampang.

” Saya salut luar biasa kepada Bupati dan wakil Bupati Sampang karena sejauh ini sudah banyak kemajuan untuk masyarakat Sampang,” ujar Nurul Sugianto, wakil Sekretaris DPW Madura saat dihubungi oleh awak media radar-x melalui video call WA. (MK)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.