Bupati Indramayu Lantik Kuwu Desa Wanguk

0
102

INDRAMAYU, radar-x.net – Bupati Indramayu, Drs. H. Supendi, Msi, Rabu (13/2/19), melantik dan mengambil sumpah H. Komariah, sebagai Kuwu PAW terpilih Desa Wanguk, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu.

Acara pelantikan yang bertempat di Halaman Kantor Kuwu Desa Wanguk tersebut, turut dihadiri Kepala DPMD Kabupaten Indramayu, Sugeng Heriyanto, Camat Anjatan Opik Hidayat, S.Sos, Kapolsek AKP Noneng Soekarna, Danramil Kapten Suganda, Kuwu se Kecamatan Anjatan, lembaga desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, Ibu-ibu TP PKK tingkat Kecamatan/Desa, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Indramayu, H. Supendi mengatakan, dirinya berpesan kepada Kuwu Desa Wanguk yang baru, Hj. Komariah, agar bisa membawa Desa Wanguk kearah yang lebih lagi. H. Supendi juga meminta, Hj. Komariah yang dipercaya sebagai Kuwu oleh masyarakatnya, agar bisa merangkul seluruh elemen masyarakat di Desa Wanguk, agar seluruh program pembangunan di desa tersebut dapat berjalan lebih baik lagi.

” Kuwu sebagai perpanjangan tangan dari Bupati, harus mampu dalam menata dan mengelola program-program pembangunan di desanya. Jalankan managemen administrasi desa dengan baik, kelola dan tata sesuai peraturan yang ada, serta jalin sinergitas dengan unsur masyarakat lainnya, demi kemajuan Desa Wanguk ini,” pinta H. Supendi.

Sementara Kuwu Hj. Komariah menegaskan, sebagai Kuwu baru, dirinya bertekad akan menjalin sinergitas dan kerja sama yang baik dengan semua pihak, khususnya lembaga desa dan masyarakat Desa Wanguk.

” Tanggung jawab saya sebagai Kuwu Desa Wanguk, akan saya jalankan dengan sebaik – baiknya dalam membawa Desa Wanguk menjadi Desa yang maju dalam segi pembangunan dan lainnya. Program-program yang dijalankan oleh Kuwu sebelumnya (Alm Kuwu Kodorih, red), akan saya lanjutkan untuk kebaikan masyarakat Desa Wanguk pada umumnya,” tegas Kuwu Hj. Komariah, dalam sambutannya dihadapan Bupati Indramayu dan tamu undangan lainnya. (Mansur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.