Tahun Baru 2019 Wisata Rawa Indah Almour Dipadati Pengunjung

0
167

BONDOWOSO, radar-x.net – Hari libur tahun baru 2019, Wisata Rawa Indah “Almour” dipadati pengunjung dari berbagai kota di Jawa Timur, Pengunjung yang datang sangat berantusias menikmati keindahan wisata tersebut. Selasa (01/01/19).

Menurut informasi dari pihak pengelola wisata rawa indah Almour mencatat, bahwa angka wisatawan selama satu hari mencapai 5000 pengunjung. Menurutnya, Angka tersebut naik hampir 10 kali lipat dari hari-hari biasa.

“Angka ini naik hampir sembilan kali lipat dari hari biasa,” Biasanya, Pengunjung di hari-hari biasanya hanya sekitar 400-500 orang pengunjung saja,” kata Ahmad Yani, koordinator Wisata Rawa Indah Almour dilokasi.

Sementara, menurut salah satu pengunjung dari kota Lumajang mengatakan, “saya sangat puas sekali berlibur di wisata Rawa indah Almour dengan tempat Wisata yang masih asri dan sejuk,” kata Siska.

Wisata Rawa Indah Almour tersebut, mulai didatangi pengunjung sejak pukul 06:00 WIB. Selain itu, pihak pengelola juga menyuguhkan hiburan musik untuk menghibur semua pengunjung yang datang. (Aab)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.