“Raja Sengon” Perangi Prostitusi Online di Banyuwangi Dilaporkan Ke Polisi

0
237

BANYUWANGI, radar-x.net – Akun Fecebook “Raja Sengon” dilaporkan seorang wanita cantik, sebut saja Bella (22) asal Kecamatan Tegaldlimo, Banyuwangi Jawa Timur, Minggu (13/1/2019), dalam ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Banyuwangi, terkait mencemarkan nama baik.

Pemilik akun Facebook Raja Sengon atau Wahyu Widodo saat dikonfirmasi melalui telpon seluler pada Minggu (14/1/19), tidak mempermasalahkan adanya pihak yang melaporkan dirinya terkait dengan unggahan-unggahan prostitusi onlien yang disebutkan Bella sebagai pelakunya.

” Tidak masalah mas, saya juga siap melaporkan balik Bella kok. Akan saya bongkar praktik-praktik yang dilakukan oleh Bella. Segera saya siapkan alat buktinya,” kata Wahyu Widodo.

Bahkan terkait kasus ini, Raja Sengon mengaku sudah menyiapkan 4 penasehat hukum, 3 advokat dari Jakarta dan 1 advokat dari Banyuwangi.
“Saya sudah siapkan 4 pengacara untuk mendampingi kasus ini,” ungkapnya dengan nada tersenyum.

Raja Sengon menyatakan, terkait unggahan di media sosial Facebook itu sebenarnya untuk memberitahu pihak berwajib agar para pelaku prostitusi yang lagi marak di Banyuwangi segera diproses secara hukum karena sangat meresahkan masyarakat Banyuwangi.

“Terima kasih juga untuk para pendukung Raja Sengon dengan “saverajasengon” dimana berada, saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih. Apalagi kegiatan ini tidak dihentikan akan bisa merusak generasi anak bangsa, saatnya perangi segala kemaksiatan utamanya yang ada di Banyuwangi,” tutupnya. (Guz/Zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.