Open Tournament Raja Rawit 2019 Diraih Club Arseko FC

0
121

BONDOWOSO, radar-x.net – Laga final open turnamen raja rawit cup 1 tahun 2018-2019 di lapangan wisata waduk Sumber Kemuning Tamanan Bondowoso, yang mempertemukan dua besar team Arseko FC dari Bondowoso melawan Tunas Remaja dari Jember dengan akhir score 1-0 dimenangkan Arseko FC Bondowoso.

Dilokasi perlombaan Raja Rawit 2018-2019 diawali sambuatan diantaranya Kades Sumberkemuning Tamanan Dul Bakir, dirinya sangat bangga dengan adanya open tunamen ini yang mana dapat menumbuhkan kemandirian pemuda serta untuk menumbuhkan semangat berolahraga sepakbola agar dapat mengorbitkan para pemain ke kelas yang lebih tinggi.

Ketua KONI Bondowoso, dalam sambutannya yang diwakili Samik, yang mana ia berpesan agar para pemuda untuk terus berkarya khususnya di bidang olahraga sangat berkeinginan agar persepakbolaan di Bondowoso semakin maju.

Sementara, Muspika dalam hal ini disampaikan oleh Kapolsek Tamanan AKP Karsiyanto, ia mengucapkan sangat berterima kasih kepada jajaran Koramil serta apresiasi sangat tinggi untuk panitia Raja Rawit Cup 1 yang di pelopori oleh tokoh pemuda Bung Abdul Fatah serta Rofikah Ronni, SH., yang kesehariannya berdinas di Polsubsektor Jambesari Polsek Tamanan yang mana dari awal menggelar open turnamen ini sampai berakhirnya pada final hari ini Selasa (29/01/2019).

” Dengan keberadaannya, telah membuat rasa aman dan nyaman baik untuk penonton maupun para pengendara yang memarkirakan kendaraan bermotor. Meskipun terkadang ada juga laga yang memicu sedikit kericuhan namun tidak terjadi kefatalan. Sebab itu hanyalah bumbu-bumbu kecil yang biasa dalam gelaran open turnamen bola. Dan semoga wilayah kita selalu aman,” ungkap Karsiyanto.

Hadir pula dilokasi Danramil Tamanan Kapten Arm. Rudi Irawan beserta anggota dan Tim Tangkal Polres Bondowoso yang dikomandoi oleh Ipda Munir dan juga ketua PSSI Askab Bondowoso Subangkit dan Anggota DPRD putra daerah H. Ansori dan juga tokoh agama H. Saiful Bahri, serta para penonton dan suporter yang mencapai kisaran 5000 orang.

Dalam kejuaraan open cup tersebut,
Juara 1 Arseko Fc mendapatkan thropy dari Koni dan uang pembinaan Rp.6.000.000; persembahan dari Laskar Raja Rawit. Juara 2 Tunas Remaja Fc mendapatkan thropy dari Koni dan uang pembinaan Rp.4.000.000 persembahan dari Laskar Raja Rawit. Juara 3 Kembar dari PSG 2000 dan Nusantara Fc masing-masing mendapatkan thropy dari Koni dan uang pembinaan Tp.2.000.000; persembahan dari Laskar Raja Rawit.

Sedangkan untuk top score dimenangkan oleh Iwan Samurna asal kesebelasan Nusantara dengan perolehan 9 gol serta the best player diraih Edwin Michele dengan dedikasi dalam tim serta assisten yang mengantarkan tim menjuarai open ini, masing-masing mendapat thropy dari Koni dan uang pembinaan Rp.500.000,-.

Selain itu, ada juga beberapa souvenir antara lain payung dan lain sebagainya persembahan dari Big Bos Raja Rawit yaitu Santoso, dan dimeriahkan oleh dangdut orkes Rhisnada pimpinan Mistur, dengan beberapa artis lokal Bondowoso dengan musisi terbaik Yon Sudiono yang sudah malang melintang di Jawa Timur turut memeriahkan final open tournament Raja Rawit Cup 1.

” Teruslah berkarya buat Laskar Raja Rawit agar selalu berguna dan manfaat untuk masyarakat dan lingkungan,” tutup Rofik. (Guz/Zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.