Kecelakaan Motor di desa Rapa Daya Merenggut Dua Nyawa

0
103

SAMPANG, radar-x.net – Sesibuk dan sepenting apapun dalam melakukan sesuatu harus tetap berhati-hati agar tidak terkesan ceroboh apalagi sampai merugikan orang lain. Sama halnya seperti menggunakan alat transportasi dijalan umum. Pasalnya, jalan umum merupakan sarana untuk orang banyak, jika kita lalai dalam berkendara di jalan umum tidak menutup kemungkinan akan berakibat terjadinya kecelakaan. Oleh karena itu, sebelum berkendara cek segala perlengkapan kendaraan anda mulai dari surat-surat sampai fisik kendaraannya.

Sungguh mengenaskan, diduga kurang mengontrol perlengkapan kendaraannya, pengendara motor Vixion lupa hidupkan lampu penerang utama sehingga menimbulkan penglihatan tidak jelas dalam pandangan pengendara lain dan terjadi kecelakaan maut yang merenggut dua nyawa sekaligus. Minggu (13/01/2019) malam.

Pantauan awak media RADAR-X di Tempat Kejadian Perkara (TKP) telah terjadi kecelakaan lalu lintas, tepatnya di desa Rapa Daya kecamatan Omben kabupaten Sampang, Jawa Timur, telah terjadi baku hantam antara motor vixion Nopol M 6465 BU yang kendarai oleh imam safi’i warga dusun Sarbukkol desa Baruh Kec. kota Kab. Sampang yang sampai saat korban masih dalam perawatan intensif RS.

Muhammad Zyn mengalami luka serius dibagian kepala, sementara lawan kecelakaannya yaitu motor Vario Nopol L 5499 JC warna hitam yang dikendarai oleh Imron yang berboncengan dengan Irul sama-sama warga dusun Solong desa Karang Gayam kec. Omben kab. Sampang, keduanya meninggal dunia di TKP tadi malam.

Menurut informasi yang kami rangkum dari saksi mata disekitar Tempat Kejadian Perkara, motor vixion yang dikendarai Imam Safi’i melaju dari arah selatan yang informasinya tidak menyalakan lampu. Sementara dari arah yang berlawanan ada motor Vario dengan kecepatan tinggi yang dikendarai Imron berboncengan dengan Irul.

“Karena medan di TKP jalannya sedikit menikung dan cuacanya gelap sehingga penglihatan kedepan tidak jelas, maka kedua pengemudi sama-sama sulit untuk menghindari kejadian baku hantam kendaraan tersebut,” kata saksi mata di sekitar TKP dan karena akibat kejadian tersebut, sempat membuat warga setempat panik.

Mendengar adanya informasi kecelakaan di jalan raya, petugas kepolisian dari polsek Omben segera datang ke TKP dan mengevakuasi korban. Pertama, petugas memberikan pertolongan pada Imam Safi’i karena korban diduga masih ada harapan yaitu membawanya ke puskesmas setempat dengan menggunakan mobil patroli dan korbanpun selamat dan akhirnya dirujuk ke RSUD Mohammad Zyn Sampang.

Semantara pengendara vario Nopol L 5499 JC Imron dan Irul meninggal di TKP dengan luka mengenaskan, kemudian petugas membawanya ke Puskesmas yang sama.

Sampai saat ini kecelakaan lalu lintas tersebut dalam penanganan kepolisian laka lantas polres Sampang. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.