Kapolsek Patrol Gelar Operasi KKYD Dan Antisipasi C3

0
86

INDRAMAYU, radar-x.net – Kompol H. Mashudi, SH.MH., Kapolsek Patrol beserta Jajarannya rutin adakan operasi KKYD dan antisipasi Curas Curat Curanmor(C3) di wilayah hukumnya. Hal ini terkait dengan kunjungan AKBP M.Yoriz M.Y. Marzuki, S.I.K Kapolres Indramayu beberapa waktu lalu, Kapolres memerintahkan kepada seluruh jajarannya untuk selalu aktif dalam KKYD maupun antisipasi terhadap C3. Rabu (30/01/2019).

Menyikapi kunjungan dan perintah dari Kapolres, Kompol H. Mashudi, SH.MH., beserta jajarannya Giat melakukan KKYD dan Operasi antisipasi C3, dari kegiatan tersebut kurang dari satu bulan Polsek patrol telah menyita 9 kendaraan roda dua yang tidak memiliki surat kendaraan bermotor, seperti yang di sampaikan oleh Kompol H. Mashudi, SH.MH.

“Sebelum ada kunjungan AKBP M. Yoriz M.Y. Marzuki, S.I.K, Kapolres Indramayu, saya beserta anggota telah rutin melakukan kegiatan KKYD dan Antispasi C3. Hal ini kami lakukan setiap hari dan untuk operasi gabungan 2 kali dalam seminggu, untuk hasil dari kegiatan yang sekarang sudah 9 kendaraan bermotor Roda dua hasil sitaan dilapangan yang sudah kita kirim datanya ke Polres Indramayu, barangnya tinggal dikirim saja, di tambah dengan adanya perintah dari atasan kami,” ungkapnya.

Kompol H.Mashudi SH,MH., menambahkan bahwa Ia juga giat melakukan operasi atau razia di rumah kost yang ada di wilayah hukum Polsek Patrol. Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi perbuatan yang melanggar norma norma agama, sosial, budaya dan hukum NKRI karena itu tidak lepas dari fungsi dan perannya sebagai penegak hukum.

“Selain melakukan KKYD dan antisipasi C3, juga melakukan operasi atau razia rumah kost di wilayah hukum kita, selain sudah ada laporan masyarakat bahwa di rumah kost suka terjadi perbuatan asusilla mengantisipasi sesuatu yang tidak di inginkan, dan semua kegiatan tersebut bertujuan agar kehadiran institusi kita bisa dirasakan masyarakat, sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman di wilayahnya,” jelasnya.

Selain penjelasan yang di berikan oleh Kompol H. Mashudi, SH,MH., selaku pucuk pimpinan di Polsek Patrol, Panit I Ahmad Nurahmad, SH.,, siap melaksanakan dan mendukung segala kegiatan yang ada di Polsek Patrol.

” Kami sebagai anggota polsek patrol siap selalu kapanpun diperintah oleh atasan, apalagi semua Giat yang ada di jajaran kita bertujuan untuk kebaikan masyarakat,” ujarnya. (Nas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.