Hujan Deras dan Angin Kencang, Beberapa APK Caleg di Kecamatan Omben Rusak

0
100

SAMPANG, radar-x.net – Hujan yang deras dan lama serta angin yang cukup kencang menyelimuti wilayah kecamatan Omben, tidak hanya itu lamanya hujan dan angin kencang tersebut informasinya merata sehingga dibeberapa tempat, bahkan ada kejadian yang diakibatkannya.

Seperti halnya, meluapnya air sungai yang hingga naik ke jalan raya, ada sebagian pohon tumbang, ada juga yang mengakibatkan tanah longsor, bahkan kencangnya angin tersebut sampai mengakibatkan beberapa APK caleg (alat peraga kampanya calon legislatif) roboh dan berantakan.

Penelusuran awak media Radar-X, Senin 28-01-2019. Sebagian APK di kecamatan omben roboh dan berantakan karenanya, dan tak hanya itu, bahkan membingungkan warga setempat karena banyak penghuni rumah yang berlomba-lomba membetulkan genteng rumahnya karena atap rumah mereka bocor.

Sementara disepanjang jalan veteran antar kecamatan omben dan Sampang, crew Radar-X menemukan 7 unit APK berantakan yang ukurannya rata-rata ukuran besar. Yaitu 3×4 s/d 3×5. dari bermacam macam APK Partai politik.

Mat Niwar, akrab sapaannya, warga desa setempat menerangkan saat dikonfirmasi, “saya tidak tau mas…!, karena saya sibuk dengan atap rumah saya, karena gentingnya bocor dan bergeser karena hujan dan angin,” ujarnya.

Hingga berita ini di naikkan, karena sampai saat ini Senin 28/01/2019 tim dari masing-masing caleg belum membereskan karena merusak pemandangan jalan antar kecamatan. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.