Giat Polsek Patrol Bersinergi Perihal Pemilu 2019

0
39

INDRAMAYU, radar-x.net – Polsek Patrol secara rutin melakukan koordinasi dengan para Kuwu, Panwas, PPK, dan Muspika guna persiapan pengamanan pemilu 2019. Giat sinergitas yang dilaksanakan Polsek Patrol sangat penting, karena pada pemilu 2019 merupakan pemilu terbesar sepanjang sejarah di Indonesia.

Pemilu 2019 memerlukan persiapan pengamanan yang matang, untuk menghindari sesuatu yang tidak diingingkan. Pasalnya pemilu yang akan datang akan di gelar serentak pemilihan calon legislatif dan pemilihan presiden bersama wakilnya.

Tidak ketinggalan Kompol H. Masudi, SH.MH., Kapolsek Patrol secara kebetulan bertemu dengan awak media di Kantor Desa Patrol Baru, sedang melakukan giat Koordinasi dengan pemerintahan desa patrol baru perihal pengamanan pemilu tahun 2019, yang di sambut langsung kuwu patrol baru. Rabu, (02/01/2019).

Dengan suasana yang diselimuti keakraban, Kapolsek Patrol dan pemerintahan desa membahas sejauh mana kesiapan untuk menghadapi pemilu, dan tidak lupa membahas perkembangan perjalanan tim sukses para kader partai agar apabila terjadi gesekan antara para pendukung bisa segera di redam.

Selain itu, lanjut H.Masudi, SH.MH., Kapolsek patrol menjelaskan bahwa giat melakukan koordinasi dengan para Kuwu, Panwas, PPK, dan Muspika setempat, ” Kami selalu berkoordinasi dengan para Kuwu dan juga PANWAS serta PPK tingkat Kecamatan selain dengan Muspika guna terwujudnya pelaksanaan Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk di Kabupaten Indramayu,” ujarnya.

Hal itu di benarkan oleh Abdul Khusen Kuwu Patrol Baru, ia mengatakan, “Secara rutin Silaturahmi ke Kantor Desa kami, dalam rangka membahas persiapan pengamanan dan perkembangan pemilu 2019 di desa kami. Untuk pemilu 2019 perlu persiapan yang matang dalam hal pengamanan, kami mewakili Pemerintahan Desa Patrol Baru dan Polsek Patrol tidak mau kecolongan perihal keamanan pada saat pemilu nanti, yang jelas jika ada gesekan sekecil apapun antara para pendukung caleg atau capres, kami bisa langsung meredamnya,” jelasnya. (Nas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.