Caleg PKB Nomor Urut 4 DAPIL VI, Kunjungi Kediaman Mantan Dewan PKB

0
110

SAMPANG, radar-x.net – Silaturrohim merupakan salah satu tali pengikat yang kuat antar ummat, karena dalam agama islam silaturrohim sangat dianjurkan untuk menjaga keutuhan ukhuwah islamiyah, karena didalamnya mengandung banyak arti dan manfaatnya. Selain menambah pengalaman, bersilaturrohim sesama yaitu memudahkan jalan rejeki dan menambah barokah usianya.

Seperti apa yang dilakukan oleh Fadhilah, Caleg dari partai PKB Nomor urut 4 Dapil VI (Omben-Camplong). Ia sering dan rutin melakukan silaturrohim ke tetangga-tetangganya dan teman-temannya, apalagi di dapil ia berangkat banyak teman-teman dekatnya waktu masih menuntut ilmu di Pondok Pesantren Darul Ulum Gersempal Omben Sampang Jawa Timur.

Penelusuran awak media RADAR-X, Minggu 13/01/2019, Fadhilah Caleg nomor urut 4 Dapil VI, perwakilan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu mengunjungi kediaman Almarhum Mustofa Amin, mantan DPRD kota sampang priode tahun 2004-2009, ia datang bersama keluarganya dengan tujuan bersilaturrohim karena sudah lama tidak berjumpa. Kedatangan Fadhilah ditemui istri almarhum dan disambut hangat oleh saudara-saudaranya.

Dalam kunjungannya istri dari aktivis sosial kemasyarakatan itu, saat dikonfirmasi mengatakan pada awak media Radar-X, “begini mas…!!!, sejak dulu saya memang sering datang ke rumah teman-teman saya, ke rumah tetangga-tetangga saya, apalagi ke rumah sanak dan family saya sendiri mas, dan itu yang sangat penting dan sering. Selain itu, saya kan orang madura mas…!, yang jelas saya faham dan mengerti adat madura, yaitu adat ketimur timuran,” ungkapnya sambil tersenyum.

Dalam silaturrohimnya Fadhilah terus mengungkapkan, bahwa dirinya datang bukan karena ia mau maju di Pemilihan Calon Legislative dan bukan karena mencari perhatian, melainkan menjalankan perintah agama dan menyambung tali persaudaraan ukhuwah islamiyah.

“Soal pilihan itu hak asasi yang sesuai dengan suara hati masing-masing dan itupun adalah demokrasi,” pungkas Fadhilah.

Calag nomor urut 4 dari PKB itu berpesan, “semoga pelaksanaan pemilu 2019 berjalan lancar, Aman, Kondusif dan tidak ada kekerasan antara pendukung apalagi satu agama,” pesannya. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.