Banjir Menggenangi Jalan Penghubung Surabaya – Madura

0
85

SAMPANG, radar-x.net – Hujan lebat dan lama mengguyur wilayah Madura Jawa Timur dan sekitarnya, sehingga genangan air tak cukup di pesawahan dan sungai, bahkan air hujan naik ke pemukiman rumah warga dan jalan raya kecamatan Blega Bangkalan Jawa Timur.

Pasalnya, banjir yang mencapai 50cm ini sempat membuat para pengguna jalan raya ini terhambat dalam perjalanannya. Ironisnya, para pengguna jalan raya Blega sempat tertunda menuju tempat tujuan dikarenakan sepanjang ruas jalan macet total. Sampai Senin malam air masih mengenangi permukiman warga dan jalan raya kecamatan Blega.

Moh. Imron warga desa karang gayam kecamatan blega kabupaten Bangkalan Jawa Timur mengatakan pada crew Radar-X, “disini memang sering bamjir mas…!, kadang banjirnya lama, bahkan lebih parah dari sekarang ini,” ucapnya.

Imron menjelaskan, ” jika melihat dari cuacanya, banjir ini akan tambah tinggi karena informasi yang saya terima di daerah utara semua pesawahan airnya sangat meluap ke halaman rumah warga, dan dibelakang pasar blaga menuju Sreseh saat ini (senin, 28/01/2019) air mencapai ketinggian 1 meter,” terangnya. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.