Open Tournament Raja Rawit Cup Berlangsung Di Tamanan Bondowoso

0
287

BONDOWOSO, radar-x.net – Open Tournament Sepak Bola Raja Rawit Cup 2018, di hari ke 6 Antara Kesebelasan ADFC Bondowoso Berhadapan dengan kesebelasan Yunior Sebanen Kabupaten Jember yang berlaga di lapangan hijau Wisata Waduk Sumber Kemuning Tamanan Bondowoso, diikuti oleh 32 club sepak bola yang berasal dari dua kabupaten. Selasa (18/12/2018).

Saat dikonfirmasi dilapangan Open turnament yang di komando langsung oleh Brigadir Rofik selaku Ketua ll dan sekaligus Anggota Polres Bondowoso, menyampaikan bahwa Open Turnament Sepak Bola yang di selenggarakan di lapangan Waduk Kemuning Tamanan Bondowoso ini untuk menjunjung tinggi sportifitas dan menumbuhkan kembangkan kecintaan anak muda terutama olah raga utamanya sepak bola.

Brigadir Rofik menjelaskan, bahwa dalam Open Tournament Raja Rawit Cup 2018-2019 ini memperebutkan hadiah total 15 juta, diantaranya
Juara l berupa uang 6.000.000 rupiah, Juara ll senilai 4.000.000 rupiah, Juara lll 2.500.000 rupiah, juara lV 1.500.000 rupiah top score 500.000, best player 500.000 rupiah plus thropy penghargaan Open Tournament Raja Rawit Cup 2018-2019.

” Open turnament ini untuk menumbuhkan semangat para pemuda untuk memajukan persepak bolaan di Bondowoso. Open Tournament Raja Rawit Cup 2018-2019 yang berkolaborasi dengan jajaran pemerintahan desa Sumber Kemuning Tamanan yang mana keseharianya dilindungi oleh kepala Desa Sumber Kemuning Tamanan bapak Dulbakir. Hadiah berupa thropy persembahan dari KONI Bondowoso,” jelas Rofik, saat itu juga didampingi Ketua l Abdul Fatah.

Rofik menambahkan, kegiatan ini juga bertujuan untuk kemandirian pemuda agar lebih semangat berolahraga serta terhindar dari pergaulan yang negatif seperti narkoba maupun minuman keras. “Jika pemuda sehat, maka generasi ke depan akan maju,” tandasnya.

Pantuan radar-x dilapangan Open Tournament Raja Rawit Cup 2018-2019, dipadati oleh penonton dari 2 Kabupaten Bondowoso dan Jember. Meski turun hujan para pemain tidak patah semangat, Open Tournament tersebut, di jaga ketat oleh jajaran Polsek Tamanan dan Koramil Tamanan Bondowoso.

Dalam Pertandingan kali ini dimenangkan oleh Kesebelasan Yunior FC Sebanen Jember, dengan Score 5 – 4 Melawan kesebelsan ADFC Bondowoso. (Guz/Zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.