Lebby Ponakan Dewi Perssik Launching Lagu Uwik-Uwik

0
61

JEMBER, radar-x.net – Kota Jember merupakan kota yang tidak sedikit menelurkan artis-artis ternama. Saat ini dangdut modern sudah menguasai industri pasar musik Indonesia pada puncaknya. Banyak artis besar dilahirkan dari daerah hingga ke Ibukota. Seperti nama besar Dewi Perssik, artis Nasional asal kota Jember pemilik goyang gergaji ini.

Saat ini team radar-x Entertaint sedang berada di Jalan Piere Tendean, gang Mojopahit Sumbersari Jember, meliput Lebby Wilayati, keponakan Dewi Perssik, gadis belia cantik yang masih duduk dibangku kelas 3 SMAN 3 Jember.

Lebby, akrab sapaannya, sangat mumpuni didunia akting FTV televisi Nasional, terbukti banyak peran yang dibintanginya. Saat ini Lebby merambah ke dunia tarik suara. Lebby keponakan Dewi Persik yang paling disayang ini juga mengungkapkan, bahwa Lebby dipanggil “Aunty” (sebutan untuk DP).

Suara Lebby, hampir mirip suaranya dengan Dewi Perssik, yang identik dengan khas serak-serak basahnya, apalagi jika ia tertawa.

Lebby terlahir dari pasangan Masbin dan Indra Budi Lestari ini meminta dukungan dan doa. “Mohon doanya semoga lagu Lebby yang berjudul
“UWIK-UWIK CINTA” ciptaaan Bayu Onyong dan Joker bisa diterima masyarakat dan menjadi kebanggaan kota Jember,” harapnya.

Pengambilan shooting Video Clip dikota tape Bondowoso, menurut Tika, yang juga merupakan keluarga besar Lebby, di The Waroeng Sumbersari Maesan Bondowoso, tempatnya yang exclusive dan penuh dengan nuansa pemandangan-pemandangan ala desa yang dikemas modern.

Lebby gadis periang ini semalam perform di GOR PKSO Kaliwates Jember, ia tampil memukau dihadapan kawan-kawan dan gurunya, dengan membawakan lagu “Uwik Uwik Cinta”, dalam tajuk acara Pesona 2.

“Terima kasih mas yang dari radar-x.net, sudah mau hadir dikediaman Lebby dan meliput putri kami,” tutup Masbin. (Bagoes Wirawiri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.