Kades Mekar Sari Apresiasi Program PT PLN Peduli

0
195

INDRAMAYU, radar-x.net – Warga Desa Patrol Baru, Desa Mekarsari Kecamatan Patrol serta Sumuradem Kecamatan Sukra, Kabupaten Indraamayu, akan merasa lega, perihal akses jalan yang rusak. Pasalnya, ruas jalan penghubung di ketiga desa tersebut, saat ini tengah dilaksanakan pekerjaan betonisasi, yang bersumber dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) melalui Program PLN Peduli dengan anggaran sebesar Rp 12 milyar, dilaksanakan oleh PT. Mulia Nata Sanjaya (MNS).

Ketika dikunjungi awak media PT. MNS, dengan pelaksana harian Asep dan pelaksana lapangan Eko mengatakan, ” pelaksanaan pekerjaan betonisasi dengan panjang 6,1 kilometer, lebar 4 meter, dan tinggi 20 cm, dari nilai anggaran tersebut ditetapkan berdasarkan nilai pekerjaan pada proses lelang kontrak, dan pada hari ini kamis,(13/12/2018), betonisasi selesai di kerjakan (Fhinising),” terangnya.

Sementara, Cato Kades Mekar Sari, yang di dampingi Sekdes Ato Pujianto memberikan apresiasinya atas peran serta PT.PLN membangun jalan penghubung desa yang sangat dinanti oleh masyarakatnya.

“Kami Kades Mekar Sari mengucapkan banyak terima kasih dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya Kepada PT.PLN, melalui Program PT.PLN Peduli telah membangun jalan penghubung desa pembangunan jalan ini, sangat di nanti oleh masyarakat kami dan Program PT.PLN Peduli sudah tepat sasaran. Harapannya setelah jalan ini di bangun, dapat meningkatkan perekonomian warga kami,” ucap Kades.

Di tempat terpisah, Nata Demba salah seorang warga Desa Mekar Sari memberikan tanggapannya soal pelaksanaan betonisasi jalan penghubung desa. “Pembangunan jalan seperti ini, sudah diharapkan puluhan tahun oleh warga, kami pribadi merasa senang ketika jalan ini di bangun. Jika jalannya mulus, kami dan warga sini yang akan merasakan dampak positifnya, siapapun mungkin akan senang, jika jalan di sekitar rumahnya akan di perbaiki,” pungkasnya. (Nas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.