HARJALU Ke 763 Meriah, Hadirkan New Kendedes dan Danu Wijaya

0
252

LUMAJANG, radar-x.net – Perhelatan Akbar hari jadi kota Lumajang (Harjalu) ke 763, diawali dengan rebutan tumpeng raksasa pada 15 Desember 2018. Hingga pada malam harinya mendatangkan group band religi Nissa Sabyan, dengan audio terbaik kota Jember Rajawali.

Pada malam kedua 16 Desember 2018, tak kalah menarik dan semarak dengan mengundang group Orkes New Kendedes Kediri pimpinan H. Agus. Kali ini New Kendedes dalam balutan busana muslim tampil di Harjalu, dengan dipandu MC Karin, dalam hal ini New Kendedes menampilkan artis-artis terbaiknya seperti Aan Shema, Duo Krucil asal Mojokerto, Vidi Viola, Tata Asepha, Bocah tampan dan viral asal Situbondo Danu Wijaya juga Vivi Artika.

Disamping itu, tampil Bupati Lumajang yang lebih akrab disapa Cak Toriq, membawakan lagu berjudul Zafin.

Dalam sambutannya Cak Toriq berjanji selama menjabat menjadi Bupati Lumajang akan menggratiskan semua seragam anak sekolah dari SD, SMP sampai SMA juga SPP, dan gratis biaya untuk ibu-ibu yang akan melahirkan.

” Selama saya menjabat sebagai bupati Lumajang akan menggratiskan semua seragam anak sekolah mulai dari SD sampai SMA dan juga SPP nya. Selain itu gratis biaya untuk ibu-ibu yang akan melahirkan,” ungkapnya di atas panggung.

Terpantau kondisi aman terkendali situasi dialun-alun Lumajang hingga acara malam terakhir hari jadi Lumajang ke 763, dengan hiburan New Kendedes beserta Audio Sound system Sriwijaya berlangsung aman dan sangat menghibur. (Bagoes Wirawiri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.