Dumtruck Bermuatan Pasir Serobot Trotoar

0
121

SAMPANG, radar-x.net – Menjelang akhir tahun 2018 semua pekerjean dituntut harus selesai. Baik pekerjaan para pemborong ataupun pekerjaan semi pronyek. Ditambah akhir tahun 2018 ini masuk musim penghujan sehingga para kontraktor berlomba untuk segera menyelesaikan pekerjaannya. Selain itu banyak warga segera menyelesaikan rencana bangunannya baik skala kecil maupun skala besar agar tidak terganggu hujan.

Hasil pantauan awak media radar-x.net, telah terjadi kecelakaan laka yang melibatkan satu dumtruck bermuatan pasir hitam yang penuh satu bak harus menyerobot trotoar dan menghantam pagar rumah warga di desa Rapa Laok kecamatan Omben kabupaten Sampang, Jawa timur. Selasa (25/12/2018) siang tadi.

Keterangan yang kami himpun, dumtruk warna kuning yang dikemudikan Subur melaju dengan kecepatan tinggi (kencang) dari arah Selatan dan tiba-tiba datang satu unit mobil pickup dari arah yang berlawanan sehingga mengakibatkan pengemudi dumtruck kaget dan harus banting kemudi sehingga duntruck tersebut naik ke bibir jalan dan akhirnya menyerobot pagar warga. Selain jalannya sempit, jalur dari kecamatan Omben menuju kecamatan Karang Penang rusak dan berlubang.

Sementara mobil yang berlawanan tidak ada dilokasi karena tidak merasa adanya kecelakaan. Dalam peristiwa tersebut tidak memakan korban jiwa, hanya kerugian materi diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Mistar warga setempat mengatakan, “disini sering terjadi kecelakaan mas, tapi alhamdulillah tidak sampai memakan korban dan hanya luka ringan,” ungkapnya.

Lelaki staf kecamatan Omben ini juga menjelaskan, bahwa dilokasi tersebut memang sering terjadi kecelakaan. Menurutnya selain jalan sempit, ada tanjakan dan rusak pula.

“Sering terjadinya kecelakaan itu dikarenakan jalannya sempit dan rusak mas, selain itu lokasinya pas tanjakan (gek ongge’en, madura-red),” jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan, diharapkan semua pengendara berhati-hati bila melintasi arah Omben – Karang Penang, dan warga juga berharap pemerintah segera memperhatikan keberadaan jalan serta kondisinya tersebut. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.