Danu Wijaya Calon Artis Dangdut Indonesia

0
38

SITUBONDO, radar-x.net – Kembali muncul generasi dangdut Indonesia asal kota Situbondo Jawa Timur bernama Danu Wijaya, beralamatkan di desa Battal RT01/RW01 Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo Jawa Timur.

Danu Wijaya, anak pertama dari dua bersaudara, Dzilky Aldiansyah, Firza Farauqi, putra dari pasangan
Johantoro dan Mukhlisah Kurnia.

Johan Fero sapaan akrab ayah Danu, sudah bergelut dengan kejamnya ibukota. Mereka dari keluarga sangat sederhana kembali ke Situbondo.
Darah seni yang mengalir ke tubuh Danu, merupakan titisan dari sang ayah yang hobby membuat lagu ini.

Awal karir, Danu Wijaya dimulai sejak di bangku SD Klas 3 dan mengikuti ajang lomba nyanyi solo di sekolah antar Kecamatan dan Kabupaten. Selain itu Danu pernah juga juara dua lomba nyanyi solo se-Kecamatan Panji Situbondo.

Semangat Danu Wjaya untuk menekuni dibidang tarik suara sangat luar biasa, dari beberapa jenis genre musik, Danu kuasai mulai pop hingga dangdut klasik.

Danu, bocah ganteng pemalu ini suaranya tidak perlu diragukan, ketika diwawancari team RADAR-X Entertaint, “nanti kalau Danu terkenal lalu sombong dan Om minta foto disuruh bayar?,” tanya tim.
“Buat apa sombong Om, orang sombong dibenci Allah, nanti kalau mati hanya membawa kain putih Om.
Ayo Om kalau mau foto-foto,” jawab Danu.

Danu Wijaya memang mampu menguasai lagu-lagu dangdut dengan cepat, terbukti ketika team meminta membawakan Lagu “RESESI”, ia bisa menyanyikanya dengan Suara khas yang dimilikinya.

“Terima kasih saudara-saudara Media RADAR-X yang sudi mampir kegubuk saya di Situbondo,” tutup Johan Fero. (Guz/Zul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.