Walau Miskin, Putri Tetap Ingin Gapai Cita-citanya Jadi Artis

0
104

SITUBONDO, radar-x.net – Sosok Putri Nur Adinda yang terlahir dari keluarga dibawah garis kemiskinan, ia mempunyai cita-cita untuk menjadi seorang artis dangdut.

Putri Nur Adinda kelahiran desa Kalibagor Kabupaten Situbondo, 08-08-2006, saat ini masih duduk di bangku Kelas 01 SMP Negeri 2 Kecamatan Prajekan Kabupaten Bondowoso.

Putri, akrab sapaannya, terlahir dari pasangan Suami Istri (Pasutri) Yusron dan Nurhayati, akibat penceraian Kedua Orang Tuanya, ia akhirnya kurang kasih sayang dari kedua orang tuanya.

Sejak Putri berusia 4 tahun diasuh oleh kakek Sumaryo dan nenek Omyati, orang tua dari Ibunya yang beralamatkan di RT 01/ RW 02 Trebung desa Kalibagor, kabupaten Situbondo.

Menjelang beberapa tahun kemudian, Nurhayati menikah lagi dengan seorang laki laki bernama Anton bapak sambung Putri Nur Adinda yang berasal dari Desa Tarum Kecamatan Prajekan Kabupaten Bondowoso berprofesi sebagai tukang las.

Meski demikian Putri tidak pernah patah semangat untuk mengejar cita-citanya semenjak dari semasa kecilnya untuk bisa menjadi artis. Diketahui Putri mempunyai suara yang sangat merdu sejak ia masih dibangku sekolah SD kelas 5.

Saat di konfirmasi oleh team Entertaintmen radar-x.net, Kakek Putri di kediamanya mengatakan, ” Cucu Saya sejak orang tuanya bercerai Putri berumur 4 tahun dan saya merawatnya dan menyekolahkan Putri meski saya menjadi kuli pembuat batu merah, agar bisa menjadi anak kebanggan keluarga,” ungkap kakek Putri dengan nada sedih.

Ketika Putri menghubungi team RADAR-X yang kebetulan berada di Situbondo, kami sangat terenyuh. Rumah yang jauh dari jalan utama dilalui dengan berjalan kaki oleh sang kakek. Betapa terperanjatnya sampai dikediaman Putri, rumah yang sangat sederhana berlantai tanah, tanpa ada televisi hanya radio usang.

” Maaf Om, rumah Putri begini,” kata Putri. (Kamipun ikut haru).

Seiring berjalannya waktu, Kakek dan Neneknya bercerita cercaan dan makanan sehari-hari yang ia jalani selama ini. ” Ya…!!! begini nasib orang tidak punya, semoga Putri ini bisa menjadi kebanggan kami,“ tutup Kakek Putri, dengan penuh harap. (Guz/Zul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.