PPK Kecamatan Omben Gelar Monitoring Menyeluruh

0
82

SAMPANG, radar-x.net – Kerja keras yang dilakukan pihak Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) ternyata tidak sia-sia, monitoring yang dipimpin oleh ketua PPK Kecamatan Omben Ali Maftuhin membuahkan hasil positif. Pasalnya, dalam monitoringnya yang diisi dengan silaturrohim dan melakukan coklik data serta menemui setiap ketua PPS se-Kecamatan Omben secara bertahap. Berujung dengan titik temu masalah yang sedang ramai diperbincangkan publik.

Ketua PPK Kecamatan Omben Ali Maftuhin kepada awak media menjelaskan, bahwa pihaknya sudah melakukan monitoring ke seluruh PPS dan ke sebagian anggota KPPS di Kecamatan omben pada, Senin 12/11/2018.

” Ya betul mas…!, kami sudah turun ke lokasi yang katanya terindikasi rawan dengan pemotongan honor. Ternyata itu hanya salah faham mas,” ujarnya.

Ditempat yang sama Maftuhin panggilan akrab ketua PPK omben, menggelar pertemuan terbuka bersama pelapor Dan LSM KPK Nusantara, tentang desas desus yang sedang hangat di Mata publik. Ia mengungkapkan bahwa kabar itu tidak benar.

Pertemuan yang digelar di kantor Kecamatan omben itu, dihadiri oleh ketua LSM KPK Nusantara DPC Sampang (Muhlis), Tim Investigasi LSM KPK Nusantara (Hari), ketua Div.3 LSM KPK Nusantara (Mottofi), serta Saksi (Diran), juga dihadiri Sekcam dan staf Kecamatan Omben, dan akhirnya Mereka sepakat serta menandatangani berita acara yang disodorkan PPK Kecamatan Omben yang dilampiri daftar hadir. kemudian mereka mengakhiri pertemuan dengan berjabat tangan serta foto bersama.

Sementara, salah satu anggota KPPS yang diduga sebagai pelapor saat dikonfirmasi awak media radar-x.net melalui telepon selulernya mengatakan, “Maaf mas,,, saya betul-betul tidak tau,” singkatnya. Saat dikonfirmasi kembali handphone nya sudah tidak aktif.

” Kami ini adalah Lembaga Kontrol, jadi…!, wajarlah kalau Kami selalu memantau dan menerima aspirasi masyarakat, termasuk APBD Dan APBN,” jelas Mottofi. (Mk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.