Pantai Kuta Destinasi Wisata Favorit Di Pulau Bali

0
44

BALI, radar-x.net – Pantai Kuta merupakan destinasi wisata yang telah mendapat pengakuan dunia Internasional akan keindahan dan daya tarik wisatanya. Wisatawan domestik maupun mancanegara yang berlibur ke Bali pasti akan menyempatkan diri untuk berkunjung ke Pantai Kuta.

Keindahan Pantai Kuta memang sudah cukup terkenal. Bahkan sejak awal 1970-an, wisatawan mancanegara sudah ramai datang ke tempat ini. Dulunya, sebelum dikenal sebagai destinasi wisata yang populer di Bali, Pantai Kuta merupakan lokasi pelabuhan dagang bagi para pedagang lokal dan para saudagar yang datang dari Eropa.

Pantai Kuta pemandangannya yang indah dengan pasir putihnya yang halus dan terhampar luas menjadi daya tarik utama dari wisata Pantai Kuta Bali. Selain itu, Pantai Kuta juga terkenal dengan ombaknya yang bagus, tidak terlalu besar dan cocok bagi para peselancar pemula.

Pemandangan sunset di Pantai Kuta juga terkenal sangat indah dan eksotis. Warna langit yang berwarna kebiruan, berpadu dengan hamparan pasir putih serta gelombang air laut yang tidak begitu liar, menyajikan lukisan alam yang begitu mempesona.

Sebagian besar wisatawan Indonesia yang liburan ke pantai Kuta, akan jalan-jalan disekitar pantai. banyak wisatawan akan mencari tempat duduk ditepi pantai sambil menikmati minuman dingin. Pedagang makanan dan minuman kecil juga tidak kalah bersaing dengan restoran yang ada di sekitar pinggir pantai. Penjual minuman dingin di tepi pantai ada banyak, dan mereka menyediakan tempat duduk yang dapat di gunakan tanpa adanya bayaran.

Bagus, dari Team Wirawiri Interteint mengakui bahwa, selain keindahan pantai, lokasi pantai juga sangat mudah diakses dari jalan raya. Disepanjang jalan menuju pantai, ada banyak hotel, restoran, pusat perbelanjaan, pasar seni, cafe, bar, dan fasilitas penunjang obyek wisata lainnya.

Menurutnya, Liburan ke Bali sangat identik dengan tempat wisata pantai pasir putih, salah satunya objek wisata pantai Kuta Bali, sebagai salah satu tempat wisata pantai yang ada di pulau Bali. ” Pantai Kuta adalah jantungnya pariwisata pulau Bali, dan mungkin dapat saya katakan, Kuta adalah tempat wisata yang paling terkenal di Bali,” ungkap Bagus. (Tim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.