New Kendedes Mengandeng Olivia Bersama Rif Organizer

0
87

SITUBONDO, radar-x.net – Jantung kota Besuki benar-benar menjadi lautan manusia seperti ada sesuatu yang aneh. Hal tersebut tampak dengan hadirnya hiburan Musik Dangdut yang bertajuk “Dangdut Cantik” yang dihibur oleh Artis Cantik yang di iringi musik Asal Kediri “New Kendedes”, yang dikawal oleh RIF Organizer dan didukung oleh Rokok Menara Bold. Rabu (14-11-2018) malam.

Pada acara tersebut New Kendedes hadir bersama personilnya Wanita Cantik, dengan bintang-bintang seperti Dwi Indah Jebolan DA Academy, Lia Amelia Bintang Pantura, Yeyen Vivian, Tiara Amora DMD, Ina Permata Sari, Sikecil yang tampan Danu Wijaya, Yuli Anita KDI artis Nasional, Olivia Gunawan Putri Indonesia Berbakat 2018 Juga Singer asal Banyuwangi, dan Vivi Artika.

Keseruan lainnya, New Kendedes tanpa lelah mengiringi dan menghibur masyarakat Besuki dan sekitarnya. Ribuan Penonton terhipnotis oleh alunan nada walaupun harus mengeluarkan kocek Rp.20.000; tetap semangat dan acara semalam sangat menghibur dan sukses.

Arif Java selaku pihak penyelenggara mengucapkan banyak terima kasih atas support Media Cetak Dan Online radar-x yang bertempat di Redaksi di lereng Gunung Raung Kec. Sumber Jambe, Kabupaten Jember.

Pantuan radar-x di lokasi acara semalam sangat luar biasa, sehingga dapat menghipnotis Ribuan Penonton dan tampak hadir pasukan joget Mendadak Dangdut (MD) Tledor yang Berasal Dari Desa Wonoboyo Kecamatan Kelabang Kab. Bondowoso, Serta Olivia Lovers Indonesia (Fans Olivia) turut memeriahkan acara tersebut yang tampil di akhir acara dengan specktakuler dengan lagu-lagu hitsnya. (Gus/Zul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.