Ketua PAC LSM KPK Nusantara Kecamatan Anjatan Awasi Proyek Pembangunan Jembatan

0
28

INDRAMAYU, radar-x.net – Adanya pembangunan jembatan merupakan kepedulian dari Pemerintah, baik Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah yang patut disyukuri oleh masyarakat. Namun demikian pembangunan tersebut perlu adanya pengawasan bersama, baik pihak konsultan maupun masyarakat.

Pasalnya, baru-baru ini telah dibangun jembatan Seridig yang merupakan jembatan penghubung di kedua wilayah, antara Desa Bugis Raya dan Desa Bugis Tua Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu.

Menurut Tohwan, Kadiv Satgas LSM KPK Nusantara Kabupaten Indramayu, saat berbincang-bincang dengan awak media radar-x.net mengatakan, bahwa pihaknya ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan pembangunan jembatan, karena pembangunan jembatan ini merupakan harapan masyarakat sekitar, apalagi pembangunan jembatan tersebut merupakan akses penghubung di kedua wilayah baik Bugis Tua maupun Bugis Raya.

Tohwan menjelaskan, bahwa sektor pembangunan jembatan harus benar-benar mengikuti spesifikasi yang ada. Ia berharap pelaksanan kegiatan pembangunan jembatan harus betul-betul kuat, sehingga apa yang diharapkan masyarakat dapat terwujud.

” Sektor pembangunan jembatan harus benar-benar kuat, dan mengikuti spesifikasi yang ada. Saya berharap pelaksanaan kegiatan tersebut seperti apa yang diharapkan masyarakat dapat terwujud,” ungkapnya. (Nas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.