Ketua DPC KPK Nusantara Kabupaten Indramayu Mengecam Keras Penganiayaan Terhadap Anggotanya

0
81

INDRAMAYU, radar-x.net – Telah terjadi tindak pidana penganiayaan terhadap Wasdirah Bin (Alm) Talut, Ketua PAC LSM KPK Nusantara Kecamatan Kerangkeng, yang di lakukan oleh Suleman Bin Cayim. Pasalnya, penganiayaan tersebut terjadi di Desa Kapringan Blok Pesantren Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu, pada Selasa (27/11/2018) sekitar pukul 16.30 WIB.

Tindak pidana penganiayaan tersebut berawal dari korban yang sedang menonton Organ Tarling Yuliana ZN, dalam rangka Unjung-unjungan Buyut Cermai.

Pada saat itu korban sedang berkomunikasi dengan pelaku dan mengatakan kepada pihak korban akan meminta uang kepada pemilik Organ Tarling, namun korban memberitahukan kepada pelaku, “Jangan meminta uang kepada Saudari Yuliana ZN, karena ongkos panggungnya murah dalam Unjung-unjungan tersebut”.

Pelaku merasa tidak terima dengan perkataan dari korban, dan langsung memukul korban dengan menggunakan botol minuman sebanyak satu kali mengenai pelipis mata sebelah kiri, sehingga mengakibatkan luka robek dan mengeluarkan darah.

Setelah kejadian itu, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) Kabupaten Indramayu, untuk melakukan pengobatan dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Krangkeng. Sedangkan pelaku melarikan diri setelah melakukan penganiayaan kepada korban.

Agus Suherman Ketua DPC KPK Nusantara menanggapi kejadian penganiayaan terhadap salah satu anggotanya, “Saya mengecam keras kejadian penganiayaan terhadap anggota saya yang ada di wilayah Kecamatan Krangkeng. Tindakan premanisme seperti ini tidak bisa dibiarkan, aparat penegak hukum harus bergerak cepat untuk menangkap pelaku, dan kejadian seperti ini, saya berharap jangan sampai terjadi lagi kepada siapapun,” tegasnya. (Nas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.