Indra Ariefuddin Siap Menjadi Penyambung Lidah Rakyat

0
83

GOWA, radar-x.net – Menjadi calon anggota legislatif bukan hanya menjadi keinginan kalangan berduit dan terdidik. Seperti halnya A. Indra Ariefuddin DJ, seorang pemuda kelahiran makassar 4 januari 1983 ini, tak ragu untuk menjadi salah seorang Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Gowa, untuk daerah pemilihan 5 Kecamatan Bontonompo – Bontonompo Selatan dari Partai GARUDA dengan no urut 3 pada Pemilu 2019 mendatang.

Selain untuk memperjuangkan rakyat kecil dan generasi muda Indra sapaan akrabnya, mengaku ingin membuktikan bahwa biaya politik itu tidak selalu mahal dan menutup kesempatan bagi siapa pun untuk menjadi wakil rakyat.

Baginya, niat yang tulus dan keinginan yang kuat akan mengalahkan apa pun yang menjadi penghalang untuk dirinya mengabdi kepada rakyat. “Karena saya percaya usaha dan kerja keras tidak akan pernah membohongi hasil,” kata Indra saat ngobrol santai di salah satu warkop, Jum’at (16/11/18).

“ Saya akui biaya politik memang sangat mahal, tapi saya tidak ragu menjadi Calon Legislatif (caleg), karena niat saya yang kuat untuk memperjuangkan rakyat kecil dan generasi muda. Bagi saya, modal utama bukanlah duit, tapi kerja keras, usaha dan juga do’a. Nah kalau memang sudah takdirnya, pasti akan terjadi,” jelasnya.

Menurut Indra, rakyat saat ini sudah sangat cerdas menilai siapa yang layak menjadi wakilnya. Jadi untuk mendapatkan suara, tidak harus dengan pendekatan materi, melainkan lebih ke pendekatan emosional.

“ Inilah saatnya rakyat terus kita berikan pendidikan politik yang benar, agar tidak keliru dalam menilai wakilnya nanti. Bagi saya, rakyatlah yang akan menilai semua tingkah laku calon wakilnya nanti. Jika memang dianggap tidak layak, saya akan menerima kenyataan itu,” ungkapnya.

Jika nanti terpilih sebagai wakil rakyat di DPRD Kab Gowa, Indra berjanji akan menjadi penyambung lidah rakyat, memperjuangkan nasib rakyat dan tidak akan mengecewakannya, serta ia berjanji ketika menjadi wakil rakyat akan fokus terhadap bidang pendidikan, kesehatan, rumah ibadah, seni, budaya, pariwisata, pemuda Dan olahraga. (Wan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.