Fadhilah Caleg No.4 DAPIL VI dari PKB, Ziarah dan Tamasya bersama Ibu-ibu PKK

0
67

SAMPANG, radar-x.net – Hari libur dimanfaatkan dengan baik oleh salah satu Calon Legislative (Caleg) asal desa Sogiyan. Pihaknya menggelar Ziarah kubur ke makam para Wali bersama ibu-ibu PKK desa Sogiyan dan desa lainnya. Minggu, (18/11/2018).

Selain berziarah ibu-ibu yang masih muda ini menyempatkan bertamasya ke tempat-tempat hiburan guna menemani para buah hatinya usai menerima surat liburan dari sekolah mereka menggali ilmu.

Dila, panggilan akrab ibu dari tiga anak itu, memanfaatkan waktunya bersama para ibu-ibu Murid PAUD Darul Ulum dan ibu-ibu dari Muridnya RA. Nahdlatul Athfal Gersempal Omben Sampang Jawa Timur. Mereka meluangkan waktu untuk menyenangkan anak-anaknya selain mencari barokah dari para Wali Allah.

Pasalnya, tradisi Ziarah oleh umat Muslim merupakan salah satu cara untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Dengan bertawassul melalui para Ambiya’.

Wanita kelahiran Surabaya itu saat ditemui awak media radar-x.net menjelaskan, “Betul mas…!, kami bersama ibu-ibu berziarah sekalian Berlibur bersama mumpung anak-anak sekolahnya libur, agar anak-anak bisa punya pengalaman selain study banding dari sekolahnya. Mereka semua, itu teman saya semua bahkan kita sering makan dan rujak bareng saat mereka lepas dari kegiatannya,” ungkap Fadhilah.

Fadhilah, No 2 dari Kanan, Caleg No 4 DAPIL VI dari PKB.

” Saya bersama ibu-ibu ini, tidak hanya sekarang saja. Bahkan tahun-tahun sebelumnya, kami juga sering jalan-jalan dan menggelar acara untuk menjaga silaturrohim. Dan untuk tahun ini, kami ziarahnya ke Makan Sunan Ampel Surabaya, Sunan Maulana Malik Ibrahim Gersik dan makam-makam para auliya di pulau garam madura Jawa Timur,” jelas Dela.

Sementara, Siti Jamila, orang tua dari murid RA. Nahdlatul Athfal Gersempal mengatakan, saya senang jalangjalan, apalagi saat ini kami jalan”jalannya bareng mbak Dila. Selain santun, mbak Dila orangnya baik dan pengertiannya sama teman-teman,” ungkapnya. (MK)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.