Dibalik Sosok Fajriyah Juga Tersimpan Bakat Luar Biasa

0
88

BONDOWOSO, radar-x.net – Kota Bondowoso yang dikenal dengan Republik kopi menyimpan banyak kisah seperti yang satu ini, ketika team Entertaint datang kerumah Noerus Fajriyah, alumni pelajar SMK 1 Tlogosari Kab. Bondowoso Jurusan Pertanian Lulusan Tahun 2012.

Wanita Kelahiran Bondowoso 01/11/1992 ini, merupakan anak tunggal dari Pasangan Habir dan Mukmina. Sapaan Akrab Habir Bekerja sebagai buruh tani sedangkan ibunya Berjualan dirumahya yang Beralamatkan di dusun Kobunduh, desa Gunung Anyar, RT 017 RW 005 Kecamatan Tapen Bondowoso.

Noerus Fadjriah, sejak mengenyam di bangku SD (SDN gunung Anyar 3), ia sudah mengidap sakit dihidung seperti daging tumbuh, tapi bakat bernyanyinya sangat luar biasa, apalagi ketika menyanyikan lagu-lagu religi.

Terpantau ketika Team RADAR-X minta menyanyikan sebuah lagu “AMPUNILAH” dan beberapa lagu lainnya. Neorus Fadjriah langsung bisa menyanyikanya dengan Suara yang sangat merdu.

Menurut Wahyudi, selaku tetangganya mengatakan dirinya sangat bangga dengan “Faj” sapaan akrab Noerus Fajriyah. ” Walau adik ini mengalami keterbatasan, adik ini sangat tegar mas, saya berharap semoga dengan pertemuan dengan awak media ini bisa sedikit meringankan beban adik ini,” ungkap Wahyudi. (Gus/Zul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.