Cegah Pungli, Kades ‘Ganteng’ ini Ngantor Di Dusun-Dusun

0
162
Kades Sukowono, Zulkifli, saat memimpin apel ngantor di dusun

JEMBER, radar-x.net – Masyarakat adalah piranti terpenting untuk majunya sebuah desa, yang mana masyarakat dengan jutaan aktivitasnya juga meningkat kebutuhannya. Terutamanya dibidang pelayanan lapisan bawah yaitu desa.

Akhir-akhir ini publik Jember di hebohkan dengan kasus Operasi Tangkap Tangan(OTT) Kadispenduk Kab. Jember terkait adanya Pungutan Liar(Pungli) pengurusan Adminduk. Menyikapi hal ini Kepala desa(Kades) Sukowono, Zulkifli membuat terobosan kebijakan untuk cegah terjadinya Pungli pelayanan di desa Sukowono.

Seperti yang dijelaskan kepada media ini, Zulkifli menyatakan, “saya ngantor disetiap dusun sebagai bentuk saya cinta kepada masyarakat saya mas, saya tidak ingin pelayanan disukowono ada “PUNGLI” karena semua elemen desa termasuk saya sebagai Kades Sukowono adalah pelayan bagi rakyat, masyarakat adalah majikan. Namanya pelayan harus melayani dengan tulus dan ikhlas untuk masyarakat.” Tandasnya, pagi ini Sabtu (24/11/2018).

Semoga saja langkah saya mendapat dukungan dari masyarakat sehingga tercipta pelayanan yang baik dan benar. “Jangan main-main dengan Pungli di desa Sukowono, jika ketahuan Pungli perangkat saya maka saya akan beri tindakan tegas.” Tutupnya. (Bayu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.