Calon DPR RI, M Yus Yunus Di Sambut Langsung Oleh Masyarakat Serut

0
52

JEMBER, radar-x.net – Beragam partai politik menurunkan para Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk meraih simpati dari masyarakat. Tantangan yang dihadapi, dan perjuangan para caleg lebih berat, tidak bisa lagi mengandalkan strategi pemenangan dari politik uang. Caleg harus bisa lakukan upaya pengenalan visi misi serta gagasan saat nanti menduduki jabatan sebagai anggota dewan.

Tidak berbeda dengan pemilu sebelumnya, pendaftaran calon anggota legislatif untuk pemilu 2019 diramaikan oleh kalangan artis. Mereka diusung oleh sejumlah partai. Beberapa di antara para artis tersebut sudah terlebih dahulu terpilih menjadi anggota legislatif pada pemilu sebelumnya.

Artis Ibu Kota M. Yus Yunus yang sudah terkenal dengan ciri Khas Lagu Sapu Tangan Merah di Seantero Nusantara ikut Serta meramaikan Pesta Demokrasi dan Mencalonkan DPR RI melalui pemilihan Jember – Lumajang yang di usung oleh Partai Amanat Nasional (PAN).

M Yus Yunus turun langsung Ke masyarakat Desa Serut Kec Panti Kab. Jember untuk menyampaikan Visi dan Misi Apa Bila Terpilih menjadi Anggota DPR RI untuk menjadi Pelayan Masyarakat.

Saat di konfirmasi M Yus Yunus mengatakan, dirinya mencalonkan sebagai Legislatif untuk menjadi pelayan Masyarakat apabila dirinya terpilih nanti menjadi Anggota DPR RI. (Guz/Zul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.