BRI Teuku Umar Bagi-bagi Hadiah Buat Para Nasabah

0
298

BONDOWOSO, radar-x.net – Sepanjang jalan raya Teuku Umar Bondowoso ada sedikit keramaian, khususnya di BRI unit Teuku Umar ada pelaksanaan undian Simpedes Zone, dengan syarat buat nasabah menabung dengan uang 3 juta mengendap selama 3 bulan berhak mendapat satu kupon untuk merebutkan 70 macam hadiah dari BRI. Senin (12/11/2018).

” Program Simpedes Zone ini merupakan program dari pusat, dan kuota 100 nasabah sudah terlampaui,” kata Moch. Harlah selaku AMBM (Asisten Manager Bisnis Mikro) Bank Rakyat Indonesia cabang Bondowoso.

” Semoga kedepannya jauh lebih baik demi mendekatkan antara nasabah dan Bank Rakyat Indonesia, karena ini program simpedes Zone adalah program penunjukkan dari pusat Jakarta,” terangnya.

Selain pelaksanaan undian Simpedes Zone tersebut masih ada SHL (Simpedes Hadiah Langsung) tanpa diundi, dan juga ada yang tiap enam bulan diundi, yaitu PHS (Panen Hadiah Simpedes).

” Kalau yang pengundian ini adalah program akhir tahun tambah,” tambah kepala BRI unit Teuku Umar, Slamet Junaedi.

Pada kesempatan tersebut, Hadiah berupa satu unit motor Honda Vario dimenangkan oleh Evi Astutik alamat Kademangan Bondowoso, televisi LED diraih Mamik Sulastri. Lemari es ibu Nurhayati, Blender ibu Marini, Kasih Homaiya, Sumartatik, dan alat-alat dapur dimenangkan Dwi Yulianti.

Evi Astutik mengatakan, ” saya tidak menyangka bisa dapat hadiah motor dari BRI dengan penuh haru dan bangga. Terima kasih BRI Teuku Umar,” ungkapnya. (Bagoes Wirawiri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.