Sosok T. Zainal Abidin Pengusaha Muda Yang Telah Berjasa Di Aceh

0
133

ACEH UTARA, radar-x.net – Siapa yang tidak kenal dengan sosok T. Zainal Abidin, anak dari pada almarhum Ampon Amran yang berjasa besar terhadab Aceh, kususnya mulai dari tahun 76 sampai beliau almarhum.

Pasalnya, saat ini T Zainal Abidin ingin melanjutkan perjuangan almarhum melalui politik ingin menuju ke DPR-RI 2019-2024 untuk memperjuangkan hak aspirasi rakyatnya melalui partai GERINDRA.

Karna dalam menyampaikan hak aspirasi masyarakat T. Zainal Abidin memilih masuk ke dalam sistem pemerintahan mewakili aceh melaui partai Gerindra dapil aceh 2(dua) Aceh Timur, Aceh Utara, Aceh Tamiang, kota Langsa, kota Lhoksemawe, Bireun, Aceh Tengah, Bener Meriah, dengan nomor urut 3(tiga).

“Saya juga sangat bersyukur telah diberikan kesempatan oleh Allah untuk menuju DPR-RI 2019-2024, semoga Allah juga memudahkan jalan sebagaimana kedepannya nanti, karna segala sesuatu kita munajatkan kepada Allah SAW, kewajiban kita sebagai hamba hanyalah bisa berusaha,” kata T. Zainal Abidin, di acara pembukaan bola kaki dilapangan tanjung cingai Jamboaye, Aceh Utara. Jumat (07-09-2019).

Ditempat yang sama, menurut salah satu warga mengatakan, “Kami siap mendukung dan memenangkan T. Zainal Abidin dalam pertarungan pileg 2019 mendatang untuk menduduki kursi DPRI. Menurut saya, dan kami semua T. Zainal Abidin adalah figur yang layak menjabat posisi tersebut,” ungkapnya.

Dijelaskannya, bahwa T. Zainal Abidin adalah pribadi yang ramah, tidak angkuh, santun dalam berbicara dan sederhana. Selain itu ia juga merupakan karakter yang tepat untuk seorang legislator serta sebagai penyambung aspirasi rakyat. (Mur)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.