Rektor IAIN Jember Apresiasi Acara Dekan Cup Fakultas Syariah

0
338

JEMBER, radar-x.net – Dalam rangka memperingati hari santri nasional yang jatuh pada 22 Oktober, fakultas syariah IAIN Jember mengadakan serangkaian perlombaan yang di kemas di dalam “DEKAN CUP 2018 FAKULTAS SYARI’AH”, pada Selasa (16/10/2018).

Rektor IAIN Jember Prof. Dr. H. Babun Suharto, SE., MM., sangat mengapresiasi acara tersebut dan berharap terus berlangsung tiap tahunnya dan bisa di ikuti oleh fakultas-fakultas lain di IAIN Jember.

” Insyallah IAIN Jember ke kancah nasional bahkan internasional, dengan torehan prestasi-prestasi sesuai keahliannya masing-masing. Kami pihak kampus hanya bisa mewadahi selanjutnya tergantung mahasiswa untuk bagaimana mengembangkan skil dan potensinya,” ungkap Prof Babun, saat di wawancarai oleh wartawan media radar-x.net.

Ditambahkannya, acara Dekan Cup ini merupakan acara dimana mahasiswa khususnya fakultas syariah bisa meraih medali juara sesuai bidangnya masing masing.

” Saya berharap kepada seluruh elemen yang ada di lingkup IAIN Jember baik itu dosen, karyawan, dan mahasiwa bisa bersatu padu saling bahu membahu untuk memajukan IAIN Jember sesuai dengan harapan besar kita, yaitu supaya sejajar dengan PTAI Elit lainnya,” pungkasnya. (Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.