Putri Indonesia Tampil Sebagai Juri Di Ajang “The Indonesian Army Style Fashion Competition”

0
86

SITUBONDO, radar-x.net – Dalam Rangka Memperingati HUT KE-73 Tentara Nasional Indonesia, Kodim 0823 Situbondo, mengelar acara “The Indonesian Army Style Fashion Competition” yang diselenggarakan di depan halaman Makodim 0823 bertepat di Jalan PB Sudirman Situbondo acara sangat meriah dan terbukti dengan membludaknya peserta dari tiga kategori A, B, C, Sabtu (27/10/2018).

Dalam Sambutannya, Kasdim Mayor Kavaleri Suprapto menyampaikan, dirinya sangat bangga akan event ini dan salut akan adik-adik kecil tersebut semakin mencintai Tentara Nasional Indonesia. Acara The Indonesian Army Style Fashion di ikuti Kurang lebih 120 peserta dari berbagai kota, dari Banyuwangi, Jember, Probolinggo, Bondowoso dan Situbondo yang ikut serta dalam event fashion show ini.

” Saya bangga dengan adanya Event ini dan salut sama adik-adik ini karena semakin mencintai TNI, dan juga acara ini diikuti lebih dari 120 peserta dari berbagai kota, dari Banyuwangi, Jember, Probolinggo, Bondowoso dan Situbondo sendiri,” ujarnya Kasdim.

Juri Olivia Gunawan dalam sambutannya menyampaikan, ” untuk para juara jangan bangga diri, untuk yang belum beruntung kali ini tetap semangat karena Oliv juga dulu tidak serta merta seperti ini, pernah juga kalah. Sedangkan buat yang juara tetap rendah hati dan jangan sombong,” kata Olivia yang disambut tepukan para penonton.

Pada kesempatan tersebut, Tiga juri piawai yang dihadirkan seperti Icha Banyuwangi, Raka Badi dari Surabaya, juga Putri Indonesia Jawa Timur Berbakat 2018 Olivia Gunawan asal Banyuwangi.

Selain Acara fashion show Penonton juga dihibur oleh penampilan group band Dynamik asal Situbondo untuk menyemarakkan Acara HUT Ke 73 TNI.

Salah Satu Orang tua peserta Joko Triono sapaan akrab dari “Bang Jo” profesi tukang cukur saat di konfirmasi oleh team RADAR-X, di Halaman Makodim 0823 Situbondo mengatakan, dirinya sangat bangga anaknya Yasmin bisa tampil dan mendapatkan juara.

” Saya sangat bangga anak saya Yasmin, bisa tampil dan menjadi juara,” ungkap Bang Jo.

Putri Indonesia Jawa Timur Berbakat 2018 Olivia, saat diwawancarai team RADAR-X menambahkan, ” saya bisa seperti ini tetap harus banyak belajar dan terus belajar, sambil menyuguhkan kripik CIDAS nya kepada awak media. Pedasnya bikin mbenggoor..!, karena ini mengunakan cabai asli tanpa bawan pengawet. Bukan Oliv kalau tidak membawa hasil buah tangan kripik mas,” ungkapnya sambil tersenyum.

Selam acar berlangsung, Olivia tampil anggun dan cantik sekali dalam perhelatan malam ini berkat polesan make up “Ocha Laros” yang sangat terkenal di Banyuwangi.
(Guz/Zul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.