Pendidikan Profesi Advokat, Lutfi: “PARI Akan Lahirkan Advokat Yang Tidak Melanggar Sumpah”

0
316
Sekjen PARI saat memberikan sambutan kepada peserta PARI.

Gersik, radar-x.net – Pendidikan Profesi Pengacara Indonesia (PPPARI) yang diselenggarankan di UN. UNMUH Gersik pada Senin(15/10/2018), dari pukul 10.00 WIB s/d Selesai. PARI (Perkumpulan Advokat Republik Indonesia) berkomitmen untuk terus melakukan pendidikan Profesi demi terbentuknya karakter Advokat yang profesional untuk menjalankan amamah konstitusi.

Seperti yang dijelaskan Sekjen DPP PARI, Lutfi, S.H., “kami menginginkan OA yang kami rintis ini akan menjadi sebuah organisasi yang amanah yang terus istiqomah menjalankan perintah Undang-Undang.” Jelasnya, disela-sela acara PPPARI di Unmuh Gersik.

Dan bagi yang sudah punya ijazah S1 Hukum, silahkan kalau mau ikut di PPPARI kami membuka peluang untuk seluruh lapisan masyarakat yang mau menjalankan Profesi ke Pengacaraan, tambahnya.

Pemateri, ADV. Sumaji, S.H.,M.H., dan Dr. Prof. Sohinuddin, S.H., Msi.

Ditempat yang sama, Subhan Adi Handoko, S.H., salah satu panitia penyelenggara PPPARI menegaskan, “kami akan terus menanamkan jiwa-jiwa juang dan idialisme dalam profesionalitas menjalankan Profesi Advokat,” ungkapnya singkat. (Edo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.