Pemerintah Desa Jebung Kidul Siap Membangun Pasar Rakyat

0
429
Kepala Desa Jebung Kidul bersama jajaran staf kantor desa.

BONDOWOSO, radar-x.net – Desa Jebung Kidul Bondowoso berbedah diri, mulai dari memperbaiki infrastuktur dan pembangunan di segala bidang yang dimotori oleh Kepala desa Ali Samsidi yang sudah 3 Tahun menjabat.

Pada kesempatan kali ini, Penanaman bibit mulai palawija pertanian sudah lama dikenal bahwa bibit unggulan keluaran desa Jebung Kidul bagus dan bermutu, ada juga pengolahan Abon dari Abon Ikan Tongkol, daging Ayam dan Sapi yang dikelola oleh Munir (49th) juga Pengrajin Jamu herbal alami juga keripik Cak Bas.

Dalam wawancara jumpa pers, Rabu (03/10/18), Kades Jebung Kidul Tlogosari Bondowoso menyampaikan, pihaknya dari pemerintahan desa akan terus mendukung usaha rakyat yang bisa menyerap tenaga kerja lingkungan sekitar.

” Dalam tahun ini Insya Allah akan kami resmikan pasar rakyat dimana hasil bumi dan kreatifitas masyarakat ada dipasar tersebut dengan harga terjangkau dan pasar tersebut tidak membunuh usaha-usaha toko yang berada disekitar pasar. Pasar Rakyat yang dalam proses pembangunan ini kelak kami namakan BIANGLALA,” ujarnya didepan para awak media.

Didepan, tambah Ali Samsidi, “nantinya akan dibangun tempat foto-foto selfie biar anak-anak muda semakin eksis di dunia maya,” ungkapnya.

Team RADAR-X pun disambut hangat oleh petani-petani bibit dari pembungkusan tanah bibit hingga ketempat perseamaian yang di dampingi Hafid selaku Sekretaris desa.

“Kami selaku wakil Pemerintahan desa Jebung Kidul menyampaikan rasa terima kasih kepada media Nasional Radar X Yang telah sudi berpanas-panasan bersama kami,” tutup Hafid. (Bagus Wirawiri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.