Pembukaan “C-Bezt” Sempolan Dimeriahkan Artis Dangdut Ibukota

0
393

JEMBER, radar-x.net – Peresmian Makanan khas Ayam goreng dan sajian cepat saji dengan harga terjangkau (C-Bezt), telah dibuka di Sempolan Jember. Tepatnya dijalan menuju Banyuwangi, tepat selatan Masjid Sempolan Jember. Minggu (07/10/2018).

C-Bezt waralaba ini sangat luar biasa, dalam grand openingnya menghadirkan artis Ibukota “Si Saputangan Merah Yus Yunus” dan diiringi oleh alunan music dari kelompok Cemara, banyak dari kalangan Artis hadir ditempat pelaksanaan Grand opening tersebut, seperti Lawrence Farida, Rahma Ayu, Titin Indah, Theo Dancer juga acara tersebut dipandu oleh MC Yeni dari Ambulu Jember.

Everst selaku owner menyampaikan, ” di kota Jember sudah ada dua C-Bezt, di Mangli dan Sempolan. Selain sajian cepat saji kita akan melayani sepenuh hati,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Yus Yunus pun yang hadir ditengah-tengah para penonton menyapa masyarakat sekitar, dan juga meluangkan waktu mengajak foto bersama rakyat Jember yang hadir.

Lagu Gadis Malaysia, Sapu Tangan Merahpun dilantunkan oleh Sang Legend Dangdut ini, sehingga menambah kehanggatan suasana.

“Jember luar biasa, saya akan hadir diperhelatan di kota Jember dan Lumajang. Apapun eventnya meskipun turun ke jalan berpanas-panas untuk korban Gempa,” kata Yus Yunus dengan senyuman khasnya. (Bagus WW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.