Olivia Gunawan Sicantik Dari Ujung Timur Pulau Jawa

0
122

BANYUWANGI, radar-x.net – Ujung Timur pulau Jawa lebih tepatnya Kota Banyuwangi yang lebih dikenal dengan nama Sunrise of Java banyak melahirkan artis-artis dan generasi berprestasi di kancah Nasional maupun internasional.

Nama Olivia Gunawan, gadis berparas cantik kelahiran Banyuwangi, 17/08/1998 sosok pemalu ini pernah mengenyam pendidikan SDN Singo Negaran 1, SMPN 4 Banyuwangi, SMAN 1 Banyuwangi dan kini menjadi Mahasiswi di Universitas 17 Agustus Banyuwangi.

Oliv sapaannya, adalah wanita dengan segudang Prestasi lokal dan Nasional hingga merambah Eropa. Piagam, Piala dan penghargaan lainnya berjejer dikediamannya di Jl. Kalielo 4 Banyuwangi.

Olivia Gunawan, dara cantik ini putri dari pasangan Guntur Topan dan Ketut Sudarmi. Selain menekuni di dunia model juga merambah ke dunia nyanyi. Terbukti banyak lagu yang dilantunkan oleh Oliv seperti lagu Persimpangan Hati, Prei Sayang, Cinta Segita, Leren Sayang, Masih Menunggu, Paran Jare, Andai Dia Aku, Sirno, Selingkuh, Wes Pungkas, Ilang Arume, Bisane Mung Nyawang, Pungkas, Sing Tatag, Kepaling dan lain sebagainya.

” Sejak kecil Olif sosok mandiri dan tidak gengsi walaupun banyak penghargaan diraih, ia tidak malu jualan keliling menjajakan kripik pedas yang dibandrol “CIDAS” mas,” ungkap Ketut Sudarmi.

Ketut Sudarmi menjelaskan, Olivia Gunawan saat ini namanya sudah meroket dikalangan pemerintahan Banyuwangi, sejak menyandang Putri Jawa Timur Indonesia yang diraih Oliv, Semangat Oliv ini patut ditiru dan dicontoh buat generasi muda lainnya.

Oliv juga wanita yang paling respect bila ada acara kemanusiaan seperti kejadian banjir lumpur, contohnya di Alas Malang Banyuwangi. Sampai team RADAR-X bertandang kerumah Oliv tidak berada ditempat dikarenakan sedang membantu langsung korban gempa bumi di Palu dan Donggala.

Team RADAR-X hanya menyapa melalui pesan via WhatsApp dengan Olivia Gunawan.
Sukses terus Ya Oliv…! (Bagus Wirawiri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.