Menyamar Sebagai Pembeli, Polisi Berhasil Bekuk Pengedar Sabu

0
83
Foto Ilustrasi.

SAMPANG, radar-x.net – Aksi penyamaran anggota polres Bangkalan sebagai pembeli sabu berjalan mulus. Sebab, dalam aksi penggrebekan itu anggota polres Bangkalan berhasil mengamankan Tersangka M.WH (20) di tepi jalan raya desa Bumi Anyar, Kecamatan Tanjung Bumi. Kamis 18 Oktober 2018 sekitar pukul 15.00 WIB.

Pasalnya, pada penggrebegan tersebut, Pemuda 20 tahun itu membawa serbuk terlarang sebanyak 117g yang diletakkan di helmnya, seakan tidak ada yang bisa mencium gelagadnya, namun polisi lebih jenius mengintainya.

Akhirnya M.WH, berhasil digeledah dan ditemukan barang bukti berupa narkotika jenis sabu yang disimpan di dalam Helm warna pink yang ditutupi jaket warna biru dongker.

“Selanjutnya tersangka dan barang bukti kita bawa ke Satresnarkoba Polres Bangkalan guna dilakukan penyidikan lebih lanjut,” kata Suyitno, Kasubbag Humas Polres Bangkalan. Jumat (19/10/2018).

Suyitno menyampaikan, petugas Satreskoba Bangkalan menyamar sebagai pembeli sabu ke saudara SLT (DPO) kemudian janjian akan transaksi di wilayah Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan.

Setelah itu datang dua orang M.WH dan saudara KTB (DPO) dengan tujuan mengantar sabu ke pertugas Satreskoba Polres Bangkalan yang menyamar sebagai pembeli. “Petugas kita berhasil mengamankan M.WH, sedangkan saudara KTB melarikan diri,” katanya. Seperti dikutip Madura Post.

Hingga berita ini diturunkan, Karena sampai saat ini polisi masih melakukan pengejaran terhadap KTB.

Pemuda asal Desa Tlagah, Kecamatan Banyuates, Sampang itu dijerat pasal 114 ayat (2) sub 112 (2) UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkoba. (Mun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.