Komunitas Trail Asing Trabas Bagikan Paket Sembako

0
312

SUBULUSSALAM, radar-x.net – Komunitas Trail “ASING TRABAS TOURING” bentukan Kapolres Aceh Singkil AKBP Andrianto Argamuda S.I.K, melakukan kegiatan bakti sosial di Pemerintah Kota Subulussalam, Jum’at (5/10/18).

Kali ini kegiatan sosial tersebut dilakukan dengan cara membagikan 100 paket sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu di antaranya, Desa Pasar Panjang, Desa Danau Teras, Desa Subulussalam Timur dan Desa Lae Oram, Kec. Simpang Kiri.

Paket sembako tersebut di kumpulkan dari anggota komunitas pecinta Motor Trail ASING TRABAS TOURING dan GATREX SUBULUSSALAM ACEH, serta beberapa donatur dari anggota lembaga BFLF Subulussalam.

“Kegiatan sosial seperti ini merupakan kegiatan rutin yang nantinya insya’Allah akan dilaksanakan setiap bulannya,” ungkap AKBP Andrianto yang di wakilkan oleh Aradhi Karim.

Dijelaskannya, bahwa sembako yang di bagikan kepada warga kurang mampu tersebut berjumlah 100 paket dan masing-masing paket berisikan 2 kg beras, 1 kg gula pasir dan 1 liter minyak goreng dalam bentuk kemasan.

“Semoga apa yang kami lakukan ini bisa sedikit meringankan kebutuhan Hidup masyarakat yang membutuhkan,” tambah Aradhi, selaku ketua Komunitas erdadu GATREX Subulussalam sekaligus ketua Lembaga BFLF Subulussalam,
yang di berikan mandat oleh kapolres Aceh Singkil AKBP Andrianto Argamuda S.I.K. (Tim/Rj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.